Hilwen Resmi Emban Jabatan Kasat Pol PP dan Damkar OKI Baru

Senin 02-09-2024,16:05 WIB
Reporter : Diansyah
Editor : Romi

KAYUAGUNG,PALPOS.ID - Hilwen SH MSi telah resmi menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) dan Damkar OKI yang baru.

Hilwen secara langsung dilantik oleh Penjabat (Pj) Bupati OKI, Ir Asmar Wijaya MSi pada hari ini, Senin, 2 September 2024.

Menurut Asmar, pelantikan guna memastikan posisi strategis tersebut diisi oleh individu yang tepat guna mencapai tujuan organisasi dengan efisien.

"Saya menekankan, pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten OKI sebagai bagian dari amanah dan pengabdian kepada masyarakat," ungkapnya di Ruang Rapat Bupati OKI 

BACA JUGA:Tingkatkan Kualitas Perencanaan dan Anggaran, Inspektorat OKI Gelar Bimtek E-Reviu

BACA JUGA:Polres OKI Gelar Simulasi Sipamkota, Pastikan Keamanan Pilkada 2024

Ia menambahkan, posisi Kasat Pol PP dan Damkar tidak sembarangan diisi, melainkan berdasarkan aturan khusus yang dimiliki, sehingga Hilwen dianggap sebagai pilihan yang tepat 

"Dengan adanya pelantikan ini diharapkan saudara Hilwen dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh dedikasi dan profesionalisme, serta berkontribusi positif terhadap kesejahteraan masyarakat Kabupaten OKI," ujarnya.

Dikatakannya lagi, yang baik harus diteruskan. Dimana mereka yakin Hilwen akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kami tentu berharap dengan kepemimpinan baru ini, keamanan dan ketertiban di Kabupaten OKI akan semakin terjaga,”tutupnya.*

 

Kategori :