Kajari Muba Minta Jaksa Jangan Herdon Serta Bijak dalam Bermedsos

Senin 02-09-2024,16:09 WIB
Reporter : Romi
Editor : Diansyah

SEKAYU, PALPOS.ID - Di hari Lahir Kejaksaan ke 79, Kejaksaan Negeri Muba melakukan kegiatan tali asih anak terhadap anak panti asuhan Elnuza.

Dengan tema hari lahir kejaksaan sebagai simbol, terwujudnya kedaulatan,penuntutan dan advocat general.

Kepala kejaksaan Negeri Musi Banyuasin (Muba), Roy Riady SH dalam sambutannya mengatakan didepan jaksa dan pegawai Kejari Muba di hari Lahir Kejaksaan yang ke 79 bahwa  kejaksaan ini tidak bisa hanya sendiri kalau tidak ada kalian, begitu juga kalian tidak kalau tidak ada Staff.

"Saya mengingatkan juga untuk diri saya dan keluarga besar kejaksaan negeri Muba termasuk ibu-ibu yang keluarganya mari kita jaga diri kita karena kita adalah etalasenya Kejaksaan." Kata Roy.

BACA JUGA:Tumpah Ruah.!! Masyarakat Antusias Saksikan Festival Bali

BACA JUGA: Lapas Sekayu Berikan Pengobatan Gratis ke 60 Orang Warga Binaan

Roy mengimbau sikap tindak laku kita semua dilihat masyarakat dan pihaknya  minta kepada Jaksa di Kejari Muba untuk bijak-bijak menggunakan sosial media.

"Jangan gara-gara jari kita pada nanti kita menjadi viral, lalu dianggap nanti kita sikap hedonisme sikap yang berlebih-lebihan pamer-pamerkan hidup-hidup mewah," ungkapnya.

Sehingga nanti, dijelaskan Roy akan jadi persoalan hukum nantinya ke depan, "Mari kita hidup sederhana saja dalam kesederhanaan tapi kita punya kemewahan dalam berbuat kebaikan," tambahnya. 

Masih menurut Roy, yang penting  untuk melakukan penegakan hukum arti kemewahan ini pendengaran hukum itu memang dirasakan betul bagi masyarakat.

BACA JUGA:Pimpin Apel Pagi, Pj Bupati Muba Ingatkan Disiplin Jam Kerja

BACA JUGA:Polres Muba Laksanakan TFG, Ini tujuannya untuk Pilkada Serentak 2024

"Kalau kalian ada perintah hentikan tentang tanggung jawab pelajari, lalu kalau ada  perintah maju maju karena saya simbolnya ,saya hanya sebagian kecil diberikan kewenangan oleh Pak jaksa Agung.

Kemudian,  terakhir  Roy katakan soliditas itu yang pertama,  dirinya tidak mau diantara jaksa itu saling iri saling cemburu.

"Apalagi kalau ada saling melaporkan saya tidak mau seperti itu karena kalau kalian punya sifat seperti itu sama aja kalian itu melaporkan saya sama saja kalian itu menepak air di tulang keciprat muka sendiri belum tentu yang kalian laporkan itu benar.

Kategori :