BISNIS, PALPOS.ID-PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 dengan memperkenalkan inisiatif terbaru mereka, “Work From Heart” (WFHeart), sebagai bagian dari perayaan HUT CIMB Niaga ke-69.
Acara ini diadakan serentak di seluruh kantor cabang, Digital Lounge, dan Digital Branch di seluruh Indonesia. Inisiatif WFHeart ini menegaskan komitmen CIMB Niaga dalam memberikan layanan yang sepenuh hati kepada seluruh nasabahnya.
Branch Area Head Sumatera Region Area V CIMB Niaga, Lianto, dalam sambutannya di Palembang, menyatakan bahwa bagi CIMB Niaga, nasabah adalah sumber inspirasi dan motivasi utama.
"Selamat Hari Pelanggan Nasional untuk seluruh nasabah dan masyarakat Indonesia. Terima kasih atas loyalitas dan kepercayaannya. Berkat dukungan dari nasabah, CIMB Niaga terus berkembang menjadi bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia," ujar Lianto.
BACA JUGA: Palembang: CIMB Niaga Luncurkan Layanan Terbaru untuk Meningkatkan Customer Experience
BACA JUGA:MoU XL Axiata-CIMB Niaga, Dorong Digitalisasi Layanan Perbankan dan Telekomunikasi
Ia juga menambahkan bahwa dengan semangat WFHeart, seluruh tim CIMB Niaga selalu siap mendukung nasabah dalam mengejar mimpi dan mewujudkan aspirasi mereka.
Komitmen Terhadap Customer Centricity Inisiatif WFHeart mencerminkan komitmen CIMB Niaga terhadap customer centricity atau orientasi pada pelanggan.
Lianto menjelaskan bahwa nasabah adalah prioritas utama, dan CIMB Niaga berkomitmen untuk selalu mengutamakan kebutuhan nasabah dengan menyediakan produk dan layanan yang aman, nyaman, inovatif, dan solutif.
“Kami bertekad untuk terus meningkatkan mutu layanan dalam berbagai aspek yang diperlukan oleh nasabah, khususnya dalam hal pengalaman pelanggan,” tambahnya.
BACA JUGA: Sumatera Selatan Alami Deflasi 0,19% pada Agustus 2024 Berkat Ketersediaan Pangan yang Stabil
BACA JUGA: QR Code Pertalite Diterapkan di Lampung, Sumsel, dan Jambi untuk Subsidi BBM yang Tepat Sasaran
Beragam Aktivitas untuk Menyambut Harpelnas 2024 Dalam rangka perayaan Harpelnas 2024, CIMB Niaga menggelar berbagai aktivitas yang bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada nasabah.
Salah satu kegiatan utama adalah ramah tamah atau meet and greet dengan jajaran Direksi dan Senior Management.
Acara ini diselenggarakan di sejumlah kantor cabang di seluruh Indonesia, memberikan kesempatan bagi nasabah untuk berinteraksi langsung dengan para pemimpin bank.