Wak Uban Resmikan Rumah Besar Matahati OKU

Sabtu 14-09-2024,19:48 WIB
Reporter : Eco
Editor : Diansyah

BATURAJA, PALPOS.ID - Bakal Calon Gubernur Sumsel, H Mawardi Yahya atau akrab disapa Wak Uban, Sabtu 14 September 2024, menyempatkan diri meresmikan Rumah Besar Matahati OKU di kawasan Sukajadi, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Selain itu, Wak Uban juga melakukan deklarasi terhadap dua relawan yang ingin berjuang memenangkannya sebagai Gubernur Sumsel periode 2025-2030 antara lain Relawan Matahati OKU.

Ketua Rumah Besar Matahati OKU, Andi Serwan mengatakan tujuan adanya rumah besar adalah untuk menampung para relawan agar bisa bekerja maksimal memenangkan Paslon Gubernur H Mawardi Yahya dan Wagub Hj RA Anita Noeringhati (MATAHATI). 

"Memang rumah besar ini menampung berbagai relawan. Insya Allah kita siap memenangkan dan mencoblos H Mawardi Yahya dan Hj RA Anita sebagai gubernur dan wagub Sumsel 2025-2030," tegasnya.

BACA JUGA:Tim Rumah Bersama HA OKU Alihkan Dukungan Ke Matahati

BACA JUGA:Golkar Sumsel Solidkan Dukungan untuk Pasangan Matahati

Sementara Relawan Panca Agus Subagia warga Desa Srimulya Kecamatan Sinar Peninjauan OKU sangat berharap H Mawardi Yahya bisa menjadi Gubernur Sumsel. "Kita ingin perubahan, OKU dan Sumsel maju, serta bangkit bersama dibawah pimpinan H Mawardi Yahya," katanya.

Bacalon Gubernur H Mawardi Yahya mengatakan pihaknya masih ada waktu 2 bulan lebih untuk mensosialisasikan Sumsel agar jaya kembali seperti di zaman gubernur sebelumnya yaitu H Syahrial Oesman, H Alex Noerdin, H Rosihan Arsyad, serta H Ramli Hasan Basri.

"Kalau ingin Sumsel jaya kembali, tolong berikan kesempatan kepada saya menjadi gubernur Sumsel periode 2025-2030. Kami siap menjadi gubernur terbaik.  Saya juga sudah berkomunikasi dengan mantan gubernur sebelumnya untuk bertukar pikiran. Bahkan H Syahrial Oesman juga sudah menjadi ketua tim pemenangan Matahati," katanya.

"Kemarin saat apel Gerindra se-Indonesia raya, Pak Presiden Terpilih Prabowo sempat menyalami dan memeluk saya untuk memberikan semangat. Dalam pidatonya untuk kader, Pak Prabowo juga menyebut sudah sumringah ini Pak Mawardi untuk Sumsel," ucap suami Hj Fauziah Mawardi itu bangga. 

Kategori :