Lapangan Padepokan PSHT Jadi Lautan Manusia: Muchendi-Supriyanto Komitmen Kampanye Gembira untuk Pilkada OKI

Selasa 17-09-2024,08:07 WIB
Reporter : Bambang
Editor : Yen_har

KAYUAGUNG, PALPOS.ID - Lapangan Padepokan PSHT Jadi Lautan Manusia: Muchendi-Supriyanto Komitmen Kampanye Gembira untuk Pilkada OKI.

Puluhan ribu warga dari lima kecamatan berkumpul di lapangan Padepokan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) di Desa Dabuk Rejo, Kecamatan Lempuing, pada Senin, 16 September 2024. 

Kegiatan ini diadakan dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat yang ke-23, yang diramaikan dengan berbagai kegiatan hiburan dan senam sehat. 

Selain itu, pengunjung juga menantikan pengundian door prize dengan berbagai hadiah menarik.

BACA JUGA:Pasangan MURI Test Urine, BNNK OKI Nyatakan Hasilnya Negatif

BACA JUGA:Daftar ke KPU OKI, Pasangan MURI Diantarkan 10 Parpol dan Ribuan Simpatisan

Acara ini menjadi magnet bagi warga dari Kecamatan Mesuji, Lempuing, dan sekitarnya. 

Kehadiran warga bukan hanya karena acara hiburan, tetapi juga sebagai bagian dari kampanye dan persiapan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, khususnya Pilkada OKI. 

Perayaan ini menjadi ajang pengenalan bakal calon bupati (bacabub) Muchendi Mahzareki dan pasangannya bakal calon wakil bupati (bacawabup) Supriyanto, yang didukung oleh Partai Demokrat.

Muchendi-Supriyanto: Komitmen Kampanye Riang Gembira

Muchendi Mahzareki, yang merupakan Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan, menyapa warga dengan penuh semangat dan mengajak mereka untuk tetap bergembira menyongsong hajatan Pilkada Serentak 2024. 

BACA JUGA:Pasangan Muri Mantap Maju di Pilkada OKI 2024, Terapkan Filosofi Merpati : Tidak Ingkari Janji

BACA JUGA:Akan Diantar Ribuan Simpatisan, Pasangan Muri Deklarasi dan Daftar ke KPU OKI Tanggal 29 Agustus!

Dalam orasi politiknya, Muchendi menekankan bahwa kampanyenya akan selalu berlangsung dengan suasana riang dan penuh kebahagiaan, tanpa emosi atau marah-marah.

“Insya Allah, Muchendi komitmen, dalam berkampanye nanti akan selalu riang gembira dan tidak marah-marah. Setuju?” tanya Muchendi kepada warga yang langsung disambut dengan seruan setuju dari ribuan masyarakat yang hadir.

Kategori :