Lapangan Padepokan PSHT Jadi Lautan Manusia: Muchendi-Supriyanto Komitmen Kampanye Gembira untuk Pilkada OKI

Selasa 17-09-2024,08:07 WIB
Reporter : Bambang
Editor : Yen_har

BACA JUGA:Muchendi-Supriyanto Targetkan Kemenangan Telak 75 Persen di Pilkada OKI: Hadiah Menanti di Tiap Desa

Tidak hanya itu, pasangan ini juga berjanji untuk mengoptimalkan layanan kesehatan melalui program BPJS. 

Banyak warga yang hingga kini belum memiliki BPJS, dan menurut Muchendi, pemerintah daerah di bawah kepemimpinannya akan berusaha untuk membantu warga mendaftarkan diri ke program BPJS dan memastikan iuran BPJS mereka dapat dibantu oleh pemerintah.

Dukungan Penuh dari DPC Partai Demokrat OKI

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten OKI, Bambang Irawan, turut memberikan sambutan dan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang hadir. 

Menurut Bambang, kehadiran ribuan warga di lima kecamatan wilayah Lintas Timur menunjukkan dukungan kuat masyarakat terhadap Partai Demokrat dan calon yang diusungnya, Muchendi-Supriyanto.

“Terima kasih telah memberi kepercayaan untuk tetap mendukung Partai Demokrat. Insya Allah, Partai Demokrat akan selalu bersama masyarakat OKI, baik dalam suka maupun duka,” ujar Bambang.

Dalam kesempatan tersebut, Bambang juga menggarisbawahi pentingnya persatuan dan kebersamaan dalam mewujudkan cita-cita pembangunan yang lebih baik untuk Kabupaten OKI. 

Ia meyakini bahwa dengan kepemimpinan yang kuat dan dukungan masyarakat, OKI dapat menjadi kabupaten yang maju dan sejahtera.

Ishak Mekki: Membagi Kebahagiaan dengan Warga OKI

Anggota DPR RI dari Partai Demokrat, Ishak Mekki, yang juga hadir dalam acara tersebut, menyampaikan bahwa perayaan HUT Partai Demokrat di Desa Dabuk Rejo bukan hanya untuk memperingati ulang tahun partai, tetapi juga sebagai momen untuk bersilaturahmi dengan masyarakat OKI. 

Menurut Ishak, acara ini merupakan wujud nyata dari kepedulian Partai Demokrat terhadap rakyat, serta upaya untuk membagi kebahagiaan kepada masyarakat.

“Kami ingin membagi kebahagiaan kepada masyarakat, karena acara ini juga membagikan banyak hadiah,” ujar Ishak.

Ishak juga menambahkan bahwa kehadiran Muchendi dan Supriyanto dalam perayaan HUT Partai Demokrat ini menunjukkan komitmen partai dalam mendukung pemimpin yang bersih, berintegritas, dan memiliki visi yang jelas untuk memajukan daerah.

"Muchendi-Supriyanto adalah pasangan yang tepat untuk membawa perubahan positif bagi Kabupaten OKI," tegasnya.

Respon Positif dari Masyarakat

Kategori :