Pasca Hari Libur Nasional, Kalapas Sekayu Berikan Arahan ke Petugas, Berikut Pesannya...

Selasa 17-09-2024,16:23 WIB
Reporter : Romi
Editor : Erika

SEKAYU, PALPOS. ID - Pasca hari libur nasional, Kalapas Sekayu, Yosef Leonard Sihombing memberikan arahan ke petugas, saat kegiatan apel pagi rutin di Lapangan Lapas Sekayu, Selasa 17 September 2024.

Pelaksanaan apel pagi adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh petugas Lapas Sekayu. Tujuannya yaitu untuk mendengar arahan dan informasi dari pimpinan, melatih kedisiplinan, dan tanggung jawab sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Pada kegiatan apel pagi tersebut, Kalapas Sekayu menyampaikan untuk menjaga disiplin dan selalu berkolaborasi dalam melaksanakan tugas.

"Rekan-rekan semua harus disiplin, kompak, dan berkolaborasi dalam kegiatan organisasi. Sehingga kekompakan, kerja sama yang baik harus menjadi landasan dalam melaksanakan tugas," kata Yosef.

BACA JUGA:Dua WBP Lapas Sekayu Ikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer

BACA JUGA:Cegah Aksi P4GN, Lapas Sekayu Gelar Razia Gabungan Bersama APH

Selain itu, Kalapas Sekayu mengingatkan seluruh petugas untuk menjaga disiplin waktu dan disiplin dalam mengerjakan tugas-tugas administrasi. Menurutnya, komitmen bersama dalam menjaga kedisiplinan merupakan kunci dari kesuksesan kerja tim, dan kesiapan dalam melaksanakan tugas.

Kategori :