Kontingen Kemenkumham Sumsel Sabet Empat Medali di Kejuaraan Nasional Kempo Menkumham Cup

Minggu 22-09-2024,15:33 WIB
Reporter : Septi
Editor : Bambang

Pesan Motivasi untuk Generasi Muda Dr. Ilham Djaya, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, memberikan apresiasi yang tinggi kepada kontingennya.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Fasilitasi Pembentukan Raperda Penyandang Disabilitas yang Berbasis HAM

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Sumsel Apresiasi Dapur Lapas Muara Dua

Ia berharap prestasi ini menjadi motivasi bagi generasi muda untuk berprestasi di bidang olahraga.

“Kedepan, atlet Kempo dari Graha FKI Kanwil Sumsel diharapkan semakin kuat sehingga prestasi di Kejurnas tahun depan lebih optimal. Ini adalah langkah awal yang baik dan kami akan terus mendukung para atlet,” tutupnya.

Semangat Persaingan di Tingkat Nasional Kejurnas Kempo Kemenkumham Cup II 2024 tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga momen untuk memperkuat silaturahmi antar atlet dari berbagai daerah.

Kejuaraan ini dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat, Masjuno, yang juga memberikan selamat kepada para juara serta semua peserta yang telah berpartisipasi.

BACA JUGA:Delapan Atlet Kemenkumham Sumsel Siap Berlaga pada Kejurnas Kempo 2024

BACA JUGA: Penyuluh Hukum Kemenkumham Sumsel Edukasi Terkait Kadarkum di Kelurahan Plaju Ulu

“Selamat kepada para juara dan semua peserta yang telah mensukseskan penyelenggaraan Kejurnas ini. Semoga kompetisi ini dapat terus meningkatkan kualitas olahraga Kempo di Indonesia,” ungkap Masjuno. 

Perkembangan Olahraga Kempo di Sumsel Olahraga Kempo di Sumatera Selatan mengalami perkembangan yang signifikan, terutama dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, termasuk pemerintah dan federasi.

Dengan keberhasilan ini, diharapkan lebih banyak perhatian dan dukungan terhadap olahraga Kempo di daerah, sehingga dapat mencetak atlet-atlet berprestasi di tingkat nasional dan internasional.

Latihan dan Persiapan Menuju Kejurnas Selanjutnya Keberhasilan kontingen Kemenkumham Sumsel di Kejurnas Kempo ini menjadi bukti bahwa persiapan yang matang dan disiplin dalam berlatih sangat berpengaruh pada hasil yang dicapai.

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Ajak Jajaran Kenali Potensi, Maksimalkan Performa Diri

BACA JUGA: Pastikan Kondusifitas, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Tinjau Rutan Baturaja

Dalam upaya mempersiapkan atlet untuk ajang selanjutnya, pelatih akan terus mengadakan latihan rutin dan evaluasi berkala.

Kategori :