Lebih dari 1 Juta Pengguna, Inilah Keunggulan Chery TIGGO 5X yang Memikat Dunia

Selasa 24-09-2024,09:58 WIB
Reporter : Koer
Editor : Erika

Fleksibilitas performanya juga menjadi nilai tambah bagi mereka yang mendambakan mobil dengan konsumsi bahan bakar yang irit, namun tetap bertenaga ketika dibutuhkan.

Bagi para pengguna di Indonesia, hal ini menjadi keunggulan penting, mengingat seringnya mobil digunakan untuk berbagai kebutuhan sehari-hari, mulai dari berkendara di jalanan perkotaan hingga berpetualang ke destinasi wisata.

Selain fitur dan performa, salah satu faktor yang tak bisa diabaikan adalah harga yang kompetitif. Chery TIGGO 5X di Indonesia dijual mulai dari harga Rp 239.000.000 (OTR Jakarta).

BACA JUGA:Meluncur GWM Poer Sahar OffRoad Edition Versi Hybrid Pikap Tangguh dengan Teknologi Canggih dan Desain Gahar

BACA JUGA:Sentuhan Eksklusif BMW i7: Two Tone Paint Lokal Kini Hadir di Indonesia

Ada dua varian yang ditawarkan, yaitu Chery TIGGO 5X Champion dengan harga Rp 269.000.000, dan Chery TIGGO 5X Classic seharga Rp 239.000.000.

Dengan harga tersebut, konsumen juga akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti uang muka ringan 10%, garansi buyback sebesar 70%, serta garansi mesin 10 tahun atau 1.000.000 KM.

Tak hanya itu, garansi kendaraan selama enam tahun atau 150.000 KM juga menjadi nilai tambah bagi konsumen yang ingin merasa aman dengan kendaraan mereka untuk jangka panjang.

Ada pula keuntungan berupa gratis asuransi satu tahun, serta biaya jasa perawatan gratis selama empat tahun atau 80.000 KM, yang tentunya semakin memudahkan para konsumen untuk memiliki SUV ini tanpa khawatir biaya perawatan.

BACA JUGA:Lebih dari Sekadar Hatchback: Kenali Fitur dan Keunggulan Honda New City Hatchback RS

BACA JUGA:Debut Kawasaki MULE PRO-DXT UV di Indonesia Pakai Mesin Diesel 993 cc Siap Taklukkan Medan Off-road

Mengusung slogan “Small SUV Car for Family First Car”, Chery TIGGO 5X memang ditujukan untuk keluarga muda yang aktif dan dinamis.

Ruang kabin yang luas memungkinkan semua anggota keluarga merasa nyaman selama perjalanan, sementara fitur keselamatan dan kenyamanan yang lengkap menjadikan mobil ini sebagai pilihan utama bagi mereka yang ingin memberikan yang terbaik bagi keluarganya.

Bagi para orang tua yang baru saja memiliki bayi, teknologi ISOFIX menjadi solusi praktis dan aman dalam memasang kursi mobil anak.

Dengan begitu, perjalanan keluarga akan terasa lebih aman dan nyaman.

BACA JUGA:Mengungkap Kehebatan BYD Denza Z9 GT: Mobil Listrik dengan Performa Luar Biasa

Kategori :