Inisiatif Hijau KAI: Pembangkit Listrik Tenaga Surya Terpasang di 42 Stasiun

Rabu 02-10-2024,20:24 WIB
Reporter : Septi
Editor : Bambang

Namun, Aida menekankan bahwa KAI berkomitmen untuk terus mencari solusi dan berinovasi dalam implementasi energi terbarukan.

“Kami akan terus berupaya mencari cara untuk mengatasi tantangan ini, termasuk bekerja sama dengan berbagai pihak untuk mengoptimalkan penggunaan energi terbarukan. Kami berharap dapat menjadikan KAI sebagai pionir dalam penerapan energi terbarukan di sektor transportasi,” tegas Aida.

Penutup KAI Divre III Palembang dengan tegas menunjukkan komitmennya untuk mendukung pengurangan emisi karbon dan keberlanjutan lingkungan melalui implementasi solar panel di gedung kantor dan stasiun.

BACA JUGA:Mau Internetan Nyaman di Rumah? Coba Pakai Modem Wifi Orbit Star G1, Harganya Ramah di Kantong

BACA JUGA:Samsung Galaxy A73 5G, Tahan Dipakai di Dalam Air, Dibekali IP67, dan Memiliki fitur OIS dan gyro-EIS

Dengan langkah-langkah konkret ini, KAI tidak hanya berusaha untuk meningkatkan efisiensi operasional tetapi juga berperan aktif dalam menjaga lingkungan hidup.

Dalam menghadapi tantangan global terkait perubahan iklim, langkah yang diambil oleh KAI menjadi contoh nyata bagi perusahaan lain untuk mengadopsi energi terbarukan.

Dengan semangat dan komitmen yang kuat, KAI berharap dapat terus memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan sambil menjaga kelestarian lingkungan. Ini adalah langkah penting menuju masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan.

 

Kategori :