Kabar Baik! Harga BBM Non-subsidi Pertamina Turun di Bulan Oktober 2024

Selasa 01-10-2024,18:02 WIB
Reporter : Septi
Editor : Bambang

“Kami akan terus memberikan informasi yang akurat dan tepat waktu kepada masyarakat tentang harga BBM, sehingga mereka bisa mengambil keputusan yang tepat,” jelas Heppy.

Akses Informasi Harga Untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses informasi terbaru mengenai harga BBM Pertamina, mereka dapat mengunjungi situs resmi Pertamina di [pertaminapatraniaga.com](https://pertaminapatraniaga.com/page/harga-terbaru-bbm).

Selain itu, masyarakat juga dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) di nomor 135 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

BACA JUGA:Berikan Pemberdayaan & Solusi Inovatif ke Masyarakat, Pertamina Sumbagsel Boyong Penghargaan CSR & TJSL

BACA JUGA: Pertamina Patra Niaga Melalui IT Palembang Bekali Warga Binaan Perempuan dengan Keahlian Bersertifikat

Dengan adanya sistem yang transparan dan mudah diakses ini, Pertamina berharap dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap produk dan layanan yang mereka tawarkan.

Dampak Ekonomi Penurunan harga BBM non-subsidi ini juga diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian nasional.

Harga BBM yang lebih terjangkau dapat berkontribusi pada pengurangan biaya transportasi, yang pada gilirannya dapat menurunkan harga barang dan jasa di pasaran.

Ini merupakan langkah penting dalam mendukung pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan, terutama di tengah tantangan global yang dihadapi saat ini.

BACA JUGA: Pertamina UMK Academy 2024: Pelatihan Kelas 2 Beri Energi Baru Menuju UMK Maju

BACA JUGA:Dukung Pemerintah Salurkan BBM Tepat Sasaran, Pertamina Patra Niaga Sosialisasikan QR Code Pertalite

Kesimpulan Secara keseluruhan, penurunan harga Pertamax Series dan Dex Series oleh Pertamina Patra Niaga ini merupakan langkah yang sangat diharapkan oleh masyarakat.

Dengan adanya penyesuaian harga yang sesuai dengan kondisi pasar, diharapkan akan memberikan dampak positif bagi konsumen dan perekonomian secara keseluruhan.

Pertamina tetap berkomitmen untuk menyediakan BBM berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif, serta meningkatkan transparansi dan komunikasi kepada masyarakat.

Dengan informasi ini, masyarakat diharapkan dapat lebih memahami dinamika yang terjadi di pasar BBM dan mengambil langkah yang tepat dalam penggunaan bahan bakar sehari-hari.

BACA JUGA:Pertamina Siap Amankan Pasokan Energi di Sumsel Jelang Idul Adha, Pastikan Pasokan BBM dan LPG Aman

Kategori :