Honda HR-V Facelift Meluncur di Thailan Dengan Penyempurnaan Desain dan Fitur Baru yang Lebih Premium

Jumat 04-10-2024,10:43 WIB
Reporter : Koer
Editor : Erika

Ini adalah salah satu fitur yang sangat dihargai oleh para pengemudi, karena mampu mengurangi blind spot secara signifikan.

Di balik kap mesin, HR-V facelift di Thailand tetap mempertahankan mesin hybrid e berkapasitas 1.500 cc.

Mesin ini menghasilkan tenaga 105 PS, sementara motor listriknya mampu memberikan tambahan tenaga hingga 131 PS, dengan total torsi gabungan mencapai 127 Nm dari mesin bensin dan 253 Nm dari motor listrik.

BACA JUGA:Ferrari Uji Coba Mobil Listrik Pertama: Kombinasi Elegan Antara SUV Levante dan Kekuatan Listrik

BACA JUGA:Toyota Corolla KE70 vs TE71: Dua Ikon dengan Karakter Berbeda dalam Satu Generasi

Kombinasi ini menghasilkan performa yang cukup mumpuni, dengan akselerasi yang halus dan efisiensi bahan bakar yang tinggi.

Dengan teknologi hybrid ini, HR-V menawarkan solusi ramah lingkungan tanpa mengorbankan performa.

Pengemudi dapat menikmati pengalaman berkendara yang responsif, terutama saat berkendara di dalam kota yang padat, berkat dukungan tenaga listrik yang langsung tersedia saat dibutuhkan.

Lalu, bagaimana jika dibandingkan dengan model sebelumnya? Secara garis besar, HR-V facelift ini menawarkan peningkatan yang cukup signifikan, terutama pada aspek kenyamanan dan teknologi.

BACA JUGA:Makin Lincah dan Responsif! Toyota GR86 Hadir dengan Upgrade Handling dan Performa Baru

BACA JUGA:Chevrolet Trooper: SUV Tangguh Era 80-an yang Senyaman Sedan, Setangguh Truk

Meskipun perubahan pada eksterior relatif minor, namun pembaruan di interior dan fitur-fiturnya membuat HR-V facelift terasa lebih modern dan sesuai dengan tren teknologi masa kini.

Salah satu peningkatan terbesar adalah hadirnya fitur Adaptive Driving Beam dan Active Cornering Light, yang tidak ditemukan pada model sebelumnya. Fitur-fitur ini menjadikan berkendara di malam hari lebih aman dan nyaman.

Selain itu, penambahan head unit dengan kemampuan wireless Apple CarPlay dan Android Auto tentu menjadi daya tarik tersendiri, terutama bagi mereka yang mengandalkan perangkat pintar saat berkendara.

Di sisi performa, mesin hybrid e yang tetap dipertahankan menunjukkan bahwa Honda percaya diri dengan efisiensi dan kinerja yang ditawarkan oleh sistem ini.

BACA JUGA:Kenangan Nissan Patrol Dari Mobil Penyuluh Keluarga Berencana yang Kini Diburu Oleh Kolektor

Kategori :