Ada Promo Beli Mitsubishi Fuso yang Dirancang untuk Tangguh Disegala Medan

Selasa 08-10-2024,16:33 WIB
Reporter : Septi
Editor : Bambang

OTOMOTIF, PALPOS.ID-PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia, kembali menghadirkan program menarik guna mendukung pertumbuhan bisnis konsumen setianya.

Namun sebelum mengetahui promo yang ditawarkan, kita akan mengupas sedikit apa yang memuat Mitsubishi Fuso. 

Dengan inovasi Mitsubishi Fuso untuk mendukung bisnis konsumen, dimana produk unggulan Mitsubishi Fuso, seperti Canter dan Fighter X, sudah dikenal luas di kalangan pelaku bisnis logistik dan distribusi.

Keduanya merupakan kendaraan niaga yang Mitsubishi Fuso di rancang untuk tangguh disegala medan, efisien dalam penggunaan bahan bakar, serta memiliki daya tahan yang sangat baik.

BACA JUGA:Mitsubishi Mengguncang Dunia, Luncurkan Truk Fuso eCanter : Truk Listrik Super Canggih, Siap Rilis 2024 !

BACA JUGA:Chevrolet Trooper: SUV Tangguh Era 80-an yang Senyaman Sedan, Setangguh Truk

Dengan dukungan layanan purna jual yang lengkap, Mitsubishi Fuso berharap dapat terus menjadi pilihan utama bagi konsumen di Indonesia.

Mitsubishi Fuso juga terus berinovasi untuk menghadirkan solusi-solusi baru yang dapat mempermudah pengelolaan armada kendaraan bagi para pelaku bisnis.

Salah satunya adalah sistem Runner Telematics, yang menjadi bagian penting dalam promo Shocktober kali ini. Melalui Runner Telematics, Mitsubishi Fuso memberikan solusi berbasis teknologi yang memungkinkan pemilik armada memantau dan mengelola kendaraannya secara efisien.

Aji Jaya menambahkan, dengan sistem telematika ini, konsumen bisa mendapatkan informasi akurat mengenai kondisi kendaraannya kapan pun dan di mana pun.

BACA JUGA:75 Tahun Unimog: Evolusi Truk Legendaris yang Menaklukkan Segala Medan yang Paling Brutal

BACA JUGA:Debut Tesla Cybertruck di Indonesia Mobil Truk Listrik yang Siap Jadi Perhatian di Jalanan

"Ini tentu akan sangat membantu dalam meningkatkan efisiensi operasional dan menurunkan biaya perawatan jangka panjang,” ujarnya.

Memasuki kuartal keempat tahun 2024, KTB meluncurkan promo bertajuk "Shocktober" yang berlaku mulai tanggal 1 Oktober hingga 31 Oktober 2024.

Promo ini dirancang khusus untuk memberikan beragam keuntungan bagi konsumen di seluruh Indonesia.

Kategori :