Regu PKS Binaan Polres Prabumulih Sabet Juara 1 Lomba PBB Tingkat SMA Se-Sumatera Selatan

Jumat 11-10-2024,19:24 WIB
Reporter : Prabu
Editor : Diansyah

Dan Kasat Lantas Sejajaran Polda Sumsel. Selain itu, pejabat dari dinas terkait seperti Kepala Dinas Perhubungan Sumsel dan Kepala Dinas Pendidikan Sumsel juga turut hadir untuk menyaksikan jalannya perlombaan.

BACA JUGA:Sistem Barcode MyPertamina Mulai Diterapkan di Prabumulih, Sejumlah Pengemudi Kebingungan

BACA JUGA:Berhasil Melobi Kementerian dan Provinsi, Pj Wako Prabumulih Apresiasi Dinas Perikanan

Dirlantas Polda Sumsel, Kombes Pol M. Pratama Adhyasastra, yang hadir mewakili Kapolda Sumsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi SIK MH, 

Menyampaikan apresiasinya terhadap seluruh peserta lomba, khususnya kepada para pemenang. 

Dalam sambutannya, Kombes Pratama menekankan pentingnya latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) sebagai salah satu bentuk pembentukan karakter yang dapat menumbuhkan sikap jasmani yang tegap, disiplin, serta tanggung jawab dalam kehidupan sehari-hari.

"PBB bukan hanya sekadar latihan fisik, tetapi juga menjadi sarana yang efektif untuk menanamkan kedisiplinan dan tanggung jawab di kalangan generasi muda. 

BACA JUGA:DPRD Kota Prabumulih Umumkan Pimpinan Definitif Periode 2024-2029, Ini Nama-namanya..

BACA JUGA:Terlibat Pencurian di Jalur Pipa Minyak Pertamina EP Zona 4, Seorang Pria di Prabumulih Diringkus Tim Gabungan

Dengan berlatih PBB, diharapkan para peserta dapat menjadi pribadi yang lebih tangguh dan disiplin, 

Baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam menjalankan tugas-tugas mereka di Patroli Keamanan Sekolah," ujar Kombes Pratama.

Lebih lanjut, beliau juga mengajak seluruh peserta untuk terus berlatih dan meningkatkan kemampuan mereka agar dapat berprestasi lebih baik lagi di masa mendatang. 

"Kepada para pemenang saya ucapkan selamat, dan kepada peserta lainnya, teruslah berlatih agar dapat lebih baik lagi," imbuhnya.

BACA JUGA:Polres Prabumulih Gelar Patroli Skala Besar Cipta Kondisi Jelang Pilkada Serentak 2024

BACA JUGA:Geruduk 4 Markas TNI, Kapolres Prabumulih Beri Kado Nasi Tumpeng HUT ke 79 TNI

Sementara, Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIK MAP, melalui Kasat Lantas Polres Prabumulih, IPTU Marlina SH MSi, 

Kategori :