FUSO Truck Campaign 2024: Mitsubishi Fuso Perkuat Hubungan dengan Konsumen di Palembang

Rabu 16-10-2024,12:48 WIB
Reporter : Septi
Editor : Bambang

OTOMOTIF, PALPOS.ID-PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sebagai distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, bersinergi dengan dealer-dealer lokal, PT. Lautan Berlian Utama Motor dan PT. Artha International Prima Otomotif, menggelar acara tahunan yang dinanti-nanti, yaitu FUSO Truck Campaign 2024.

Acara ini berlangsung di Palembang, yang merupakan salah satu wilayah strategis dengan kontribusi penjualan kendaraan niaga Mitsubishi Fuso yang signifikan. 

Menghargai Loyalitas Konsumen FUSO Truck Campaign 2024 dirancang sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia di Palembang.

KTB, bersama mitra dealer, ingin menunjukkan komitmen mereka dalam memberikan layanan terbaik dan mendukung para pelanggannya.

BACA JUGA:Debut Tesla Cybertruck di Indonesia Mobil Truk Listrik yang Siap Jadi Perhatian di Jalanan

BACA JUGA:Ada Promo Beli Mitsubishi Fuso yang Dirancang untuk Tangguh Disegala Medan

“Kota Palembang memiliki peranan penting bagi kami, dan melalui kampanye ini, kami ingin menunjukkan bahwa kami menghargai setiap pelanggan yang telah memilih Mitsubishi Fuso sebagai mitra dalam bisnis mereka,” ujar Aji Jaya, Sales and Marketing Director PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Acara tahun ini mengangkat tema “Terdepan dalam Inovasi,” yang mencerminkan komitmen Mitsubishi Fuso dalam menghadirkan produk dan layanan yang tidak hanya tangguh dan andal, tetapi juga dilengkapi dengan inovasi terkini.

Tiga aspek inovasi yang menjadi fokus adalah produk kendaraan, layanan purnajual, dan aplikasi digital.

Aji menambahkan pihaknya memahami bahwa dalam dunia yang semakin kompetitif, kebutuhan akan inovasi adalah suatu keharusan.

"Kami ingin memastikan bahwa pelanggan kami tidak hanya mendapatkan kendaraan yang berkualitas, tetapi juga dukungan yang memadai di setiap tahap penggunaan," ujarnya.

BACA JUGA:Mitsubishi Outlander 2025: Desain Segar, Teknologi AWD Terbaru, dan Baterai Lebih Bertenaga

BACA JUGA:Keunggulan Mitsubishi All New Triton HDX: Tenaga Buas di Balik Versi Terendah

Jaringan Layanan yang Luas Salah satu keunggulan Mitsubishi Fuso adalah jaringan layanan purnajual yang luas dan fleksibel.

Dengan lebih dari 224 jaringan bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk 17 bengkel siaga 24 jam dan 132 mobile workshop service, konsumen dapat merasa tenang mengetahui bahwa dukungan selalu tersedia.

Kategori :