Pusri Raih 2 Penghargaan pada BUMN Branding & Marketing Award 2024

Minggu 17-11-2024,22:49 WIB
Reporter : Robby
Editor : Erika

PALEMBANG, PALPOS ID -  Pupuk Sriwidjaja (Pusri) kembali menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan citra dan keberhasilan dalam melaksanakan pemasaran produk perusahaan.

Keberhasilan ini di buktikan dengan diraihnya penghargaan BUMN Branding & Marketing Award (BBMA) ke-12 Tahun 2024 yang diselenggarakan di Sumba Ballroom, Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis 14 November 2024.

Nominasi yang berhasil diraih Pusri yaitu Gold Winner pada kategori Brand Strategy Relevance dan Excellence in Marketing Strategy and Implementation.

BACA JUGA:Pusri Berikan Bantuan Kemanusiaan untuk Papua Nugini

BACA JUGA: Pusri Gelar Pelatihan Konversi Motor BBM menjadi Motor Listrik

Penghargaan ini merupakan apresiasi atas inovasi dan strategi pemasaran yang telah dijalankan oleh Pusri dalam mengembangkan brand serta membangun hubungan yang lebih baik dengan berbagai pemangku kepentingan, termasuk pelanggan, mitra bisnis, serta masyarakat luas.

Penghargaan ini juga menunjukkan upaya perusahaan dalam beradaptasi dengan perkembangan teknologi digital dan trend pemasaran yang terus berubah.

Hadir menerima langsung penghargaan ini, Direktur Keuangan & Umum Pusri, Saifullah Lasindrang.

BACA JUGA:Pusri Raih Penghargaan pada SKK Migas Award 2024 atas Kontribusinya terhadap Ketahanan Energi

BACA JUGA:Sukses Jadi Tuan Rumah, Pusri Berhasil Meraih Grand Champion pada PIQI 2024

"Keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras seluruh insan Pusri yang terus berinovasi dan berkomitmen dalam meningkatkan kualitas produk dan layanan. Kami juga berterima kasih kepada semua pelanggan, mitra, dan stakeholder yang terus mempercayai Pusri," ungkap Saifullah Lasindrang.

Sebanyak 82 (delapan puluh dua) BUMN mengikuti proses penjurian pada acara yang didukung oleh WIR Group dan DMID ini mengusung tema “Empowering Brands, Building Nations : Optimizing BUMN’s Potential Through Exceptional Talents & Advanced Technological Support”.

BBMA 2024 menetapkan aspek penilaian yang terbagi atas lima bagian, yakni Brand Strategy Excellence, Brand Innovation, Empowering Brands, Building Nations: Optimizing BUMN’s Potential Through Exceptional Talents & Advanced Technological Support, Global Branding & Marketing serta apresiasi kepada The Best Chief Marketing Officer (CMO).

BACA JUGA:Pusri Rangkul Masyarakat Desa Pulau Pahawang Provinsi Lampung

BACA JUGA:Pusri Hadirkan Program Kopi Tebat Benawa untuk Tingkatkan Value Masyarakat

Kategori :