“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan, termasuk dalam mengatasi potensi gangguan dengan cepat dan efektif,” tambah Adhi.
Masyarakat juga diimbau untuk segera melaporkan jika terjadi gangguan kelistrikan melalui aplikasi PLN Mobile atau kanal resmi lainnya.
Dengan sinergi antara tim operasional PLN dan partisipasi aktif masyarakat, diharapkan perayaan Natal dan Tahun Baru dapat berlangsung lancar tanpa hambatan.
Kunjungan lapangan ini menjadi salah satu wujud nyata dari komitmen PLN UID S2JB untuk terus menjaga pasokan listrik yang andal, aman, dan berkualitas bagi masyarakat.
PLN juga terus berupaya meningkatkan pelayanan dengan memastikan seluruh infrastruktur dalam kondisi terbaik.
Sekilas Tentang PLN
PT PLN (Persero) adalah BUMN kelistrikan yang terus berkomitmen dan berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.
PLN mengusung agenda Transformasi 2.0 dengan visi menjadi Top 500 Global Company dan menjadi pilihan nomor 1 bagi pelanggan untuk Solusi Energi melalui upaya pertumbuhan usaha, implementasi digitalisasi secara end to end, menjalankan transisi energi untuk mendukung tercapainya Net Zero Emissions (NZE), serta menghadirkan proses bisnis dengan SDM berkelas dunia.