OTOMOTIF, PALPOS,ID - Tahun 2024 lalu menjadi bukti nyata bahwa Suzuki Indonesia tidak hanya hadir sebagai pemain utama di industri otomotif, tetapi juga sebagai penggerak perubahan positif di masyarakat.
Dengan investasi yang terus tumbuh dan inovasi berkelanjutan, Suzuki telah menjadi bagian penting dari perjalanan jutaan keluarga Indonesia.
Komitmen Suzuki Indonesia dalam industri otomotif terus berjalan hingga mencapai nilai investasi terakumulasi sebesar Rp 22 Triliun di akhir 2024.
Kepasitas produksi di dalam negeri turut didukung melalui kolaborasi dengan hampir 1.000 mitra bisnis, termasuk pemasok besar dan UMKM.
BACA JUGA:Land Rover Bell Aurens Longnose : Perpaduan Desain Klasik dan Tenaga 1500 HP
BACA JUGA:Dari Perang Dunia II ke Jalanan : Kisah Ikonik Willys CJ2A
Hingga akhir tahun, lebih dari 450.000 keluarga telah merasakan dampak positif dari kegiatan ekonomi Suzuki, baik secara langsung maupun tidak langsung.
Tahun 2024 menandai babak baru yang penuh transformasi bagi Suzuki Indonesia.
Pada tahun ini, Suzuki meluncurkan tiga model baru di segmen roda empat serta memperkenalkan dua pembaruan produk di segmen roda dua.
Lebih dari itu, debut konsep mobil listrik pertama Suzuki di Asia Tenggara di awal tahun lalu juga mendapat perhatian luas dari masyarakat Indonesia, sebuah langkah strategis yang memperkuat komitmen Suzuki terhadap mobilitas berkelanjutan.
BACA JUGA:Mengungkap Sejarah Mercy Bagong, Truk Gagah Penyebar Energi ke Pelosok Negeri
BACA JUGA:Menguak Pesona Volvo PV445, Kendaraan Koleksi Paling Dicari di Dunia.
“Sebagai perusahaan, visi kami melampaui hari ini. Kami berkomitmen untuk membangun masa depan yang lebih baik melalui kontribusi berkelanjutan, tidak hanya dalam bentuk kendaraan, tetapi juga untuk kehidupan masyarakat dan generasi mendatang,” ujar Joshi Prasetya, Dept Head of Strategic Planning PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).
Tidak hanya satu itu, Suzuki berhasil mencatatkan hasil yang mengesankan.
PT SIS mencatat penjualan 69.392 unit mobil dan 14.040 unit sepeda motor, angka yang merefleksikan kepercayaan konsumen terhadap produk Suzuki.