Mode Track: Memaksimalkan performa dengan setelan suspensi yang lebih kaku dan respons throttle yang lebih agresif, sempurna untuk lintasan balap.
BACA JUGA:TNI-Polri Kompak Gelar Kegiatan Berbagi Takjil
Custom Mode: Pengemudi dapat menyesuaikan berbagai parameter sesuai keinginan mereka, menciptakan pengalaman berkendara yang benar-benar unik.
2. Suspensi Adaptif dengan Peredam Elektronik
WRX tS juga menjadi WRX pertama yang dibekali dengan peredam elektronik yang dikontrol secara aktif, sebuah teknologi yang dikembangkan oleh Subaru Tecnica International (STI).
Dengan sistem ini, WRX tS mampu menyesuaikan tingkat redaman secara real-time berdasarkan kondisi jalan dan gaya mengemudi.
Hasilnya? Handling yang lebih tajam, kenyamanan yang lebih baik di jalan bergelombang, serta kestabilan tinggi saat bermanuver dengan kecepatan tinggi.
Ini menjadikan WRX tS lebih adaptif dibandingkan model WRX sebelumnya, memberikan keseimbangan optimal antara kenyamanan dan performa balap. (Koer)