Masuk ke kabin Cedric SGL-E, Anda akan langsung disambut dengan nuansa mewah yang tak kalah dari sedan premium Eropa. Dashboard yang mengotak tampil klasik namun tetap ergonomis.
BACA JUGA:Mobil Listrik Aletra Resmi Dirakit di Purwakarta: MPV Nasional Siap Bersaing.
Material jok menggunakan kain beludru halus (velour upholstery) dengan motif yang khas mobil Jepang klasik.
Panel kayu imitasi menghiasi bagian dashboard dan pintu, memberi kesan elegan tanpa terlihat norak.
Kursi depannya empuk dan lebar, sangat cocok untuk perjalanan jarak jauh. Mobil ini dirancang untuk kenyamanan, bukan manuver ekstrem.
Beberapa fitur menarik di dalam kabin termasuk:
* Sistem AC manual yang sudah cukup mendinginkan kabin besar ini.
* Radio AM/FM dan kaset bawaan pabrik.
* Jam analog klasik di tengah dashboard.
* Power window (opsional di beberapa varian).
* Setir besar khas mobil lawas, yang memberikan cengkeraman mantap.
Performa Mesin: Diesel Tangguh Nan Efisien
Yang membuat varian SGL-E 2.2 M/T 1979 unik adalah mesinnya.
Mobil ini dibekali mesin diesel SD22 berkapasitas 2.2 liter, 4-silinder segaris, naturally aspirated.
Tenaga maksimal yang dihasilkan sekitar 65 hp, dan torsi puncaknya mencapai 123 Nm.