Banyak komentar bermunculan yang memuji visualnya yang seru, jingle-nya yang nempel di kepala, dan pesan kampanye yang terasa relevan dengan kebiasaan belanja sehari-hari.
BACA JUGA:Pertama di Indonesia, BRI Terbitkan Social Bond Senilai Rp5 Triliun
“Lagu nya asik banget, gak sabar belanja di Shopee ❤️❤️”
“Besttt????”
“Keren ❤️”
Tidak hanya populer di Instagram, kampanye ini juga langsung trending di platform X (dulu Twitter).
Hashtag #LebihHematLebihCepatdiShopee sempat menempati posisi Trending Topic pada pagi hari peluncurannya.
BACA JUGA:Cara Simpel Miliki Pendapatan Tambahan, Ini Solusi Terbaik dari BRILink
Bahkan sejumlah selebritas dan konten kreator ternama seperti Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, hingga Raffi Ahmad turut mengunggah ulang iklan ini di akun media sosial mereka.
BACA JUGA:Harga Emas Antam Turun Rp 6000 pada 19 Juni 2025, Yuk Cek Daftarnya!
Antusiasme penggemar pun terlihat dari banyaknya komentar yang menyebut jingle kampanye ini susah dilupakan dan sangat relate dengan kebiasaan belanja mereka.
Dengan kampanye ini, Shopee tidak hanya menawarkan promo menarik, tetapi juga menyuguhkan hiburan digital yang segar dan relevan.
Visual dinamis, narasi sederhana dan jingle yang ear-catching membuat iklan ini terasa lebih dari sekadar promosi ini adalah pengalaman digital yang menyatu dengan gaya hidup masyarakat Indonesia.
Yuk, rasakan sendiri keseruannya! Tonton iklan "Lebih Hemat Lebih Cepat" sekarang di akun media sosial @shopee_id dan kanal YouTube Shopee Indonesia dan nikmati pengalaman belanja yang lebih hemat dan lebih cepat!*