BACA JUGA:BYD Atto 1: Mobil Listrik 5 Pintu di Bawah Rp200 Juta, Fitur Bikin LCGC Minder.
Kombinasi Gaya, Teknologi, dan Driving Pleasure
Mazda memang punya pendekatan berbeda dalam merancang mobil. Filosofi desain Kodo: Soul of Motion tetap jadi napas utama dari CX-3, menghadirkan lekuk bodi yang dinamis namun tetap fungsional.
Mazda juga mengedepankan driver-centric cabin, di mana posisi duduk, kemudi, serta panel kontrol didesain ergonomis, membuat pengemudi benar-benar menyatu dengan kendaraan.
Bahkan dalam kondisi kemacetan sekalipun, kabin tetap terasa nyaman berkat material soft touch dan insulasi suara yang baik.
BACA JUGA:Daihatsu Sigra 2025, Tulang Punggung Mobil Keluarga Indonesia Hadir Lebih Modern dan Irit
BACA JUGA:Gabungkan Touring dan Seni, Scoopy Velocreativity Jadi Wadah Unik Anak Muda Palembang
Kompetitor CX-3 di Segmen SUV Kompak Premium
Di pasar Indonesia, Mazda CX-3 harus berhadapan dengan sejumlah rival tangguh di segmen SUV kompak premium, seperti:
-Toyota Yaris Cross GR-S
-Honda HR-V RS Turbo
BACA JUGA:Subaru Forester 2025 Resmi Hadir, Crossover Biasa Waspadalah
BACA JUGA:Nissan X-Trail T33 Resmi Hadir di Indonesia, SUV Hybrid 7-Seater Pertama di Kelasnya.
-Hyundai Creta Prime
-Kia Seltos GT-Line