Desain bodinya masih mempertahankan aura sporty khas Aerox, tapi dengan finishing yang lebih polos dan minim aksen krom atau detail warna metalik.
BACA JUGA:BMW iX xDrive45 Indonesia, SUV Listrik Rp 2,6 Miliar dengan Teknologi OS 8.5 Terbaru
BACA JUGA:Review Lengkap Yamaha Gears Ultima, Lawan Serius Honda BeAT 2025
Mesin Sama, Tapi Beda Rasa – Ada yang Punya "TURBO"!
Semua varian Yamaha Aerox 155 dilengkapi mesin 155cc LC4V berpendingin cairan dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA).
Mesin ini terkenal responsif dan efisien di berbagai kondisi jalan.
Namun, perbedaan utama ada pada sistem pengaturan tenaga dan fitur tambahan.
BACA JUGA:Torsi Gila! Ultraviolette X-47 Crossover Bisa Akselerasi 0–60 Km/Jam Dalam 2,7 Detik
Aerox Rp 33 jutaan (Standar / Connected):
Tenaganya mencapai 15,1 hp dengan torsi 13,9 Nm.
Sudah cukup kuat untuk motor matik 150cc dan sangat responsif di tarikan bawah. Cocok untuk penggunaan harian di dalam kota.
Aerox Rp 41 jutaan (Connected ABS / Turbo Edition):
BACA JUGA:Suzuki XBEE Hybrid 2025 Hadir di Jepang, Bakal Masuk Indonesia?
BACA JUGA:Baterai 64 kWh, MG4 EV Max Siap Tantang BYD Dolphin & Hyundai Kona EV
Di versi ini, Yamaha menambahkan fitur Electric Power Assist (EPA) atau sering disebut "Turbo" oleh pengguna.