Panel instrumen full digital TFT berwarna dengan konektivitas Bluetooth.
Dukungan navigasi turn-by-turn langsung di layar.
Mode berkendara yang bisa dipilih: Urban, Rain, dan Sport.
BACA JUGA:Honda CUV e: Tampil Gagah di MotoGP Mandalika 2025, Bawa Semangat Balap Ramah Lingkungan
BACA JUGA:Chery iCar V23: Jip Listrik Retro Siap Masuk Indonesia
Traction control system yang dapat diatur sesuai kondisi jalan.
Dual-channel ABS dengan kalibrasi khusus untuk mode on-road dan off-road.
Dengan semua fitur itu, pengendara bisa menyesuaikan karakter motor sesuai kondisi jalan.
Mau touring santai di jalan aspal atau menghadapi jalur tanah berbatu, semua bisa dilakukan tanpa perlu khawatir kehilangan kontrol.
BACA JUGA:Hummer H2 Luxury 6.0 V8 A/T 4x4 2003: SUV Ikonik dengan Ketangguhan Militer dan Kemewahan Premium
BACA JUGA:Era Baru Volvo di Indonesia: XC60 Mild Hybrid Hadir dengan Teknologi 48V yang Lebih Efisien
Suspensi dan Sasis Kelas Premium
TVS Apache RTX 300 menggunakan rangka semi-trellis yang diklaim ringan namun kuat untuk menahan beban saat berpetualang.
Suspensi depan menggunakan upside-down (USD) fork berdiameter besar, sementara bagian belakang memakai monoshock dengan pengaturan preload.
Kombinasi ini memberikan stabilitas tinggi di berbagai kondisi jalan.
BACA JUGA:Gaya Balap Gurun! Honda Tornado 300 SE 2026 Hadir dengan Desain Ala CRF Dakar