Untuk model bermesin 125cc dan 150cc, Vespa memberikan peningkatan signifikan pada sistem pengereman.
Cakram depan & belakang
Diameter cakram belakang 220 mm
BACA JUGA:Guncang Dunia Otomotif, Honda Perkenalkan V3R 900 dengan Mesin V3 dan Turbo Elektrik
BACA JUGA:Motor Mini Aveta Marvel 150, Si Penantang Honda Monkey dari Malaysia!
Kaliper 2 piston
Kombinasi ini jelas menjadi peningkatan besar dibanding generasi sebelumnya yang masih menggunakan rem tromol.
Tak hanya itu, Vespa juga menyematkan ABS 1-channel pada roda depan, sehingga keselamatan saat pengereman mendadak semakin terjamin.
Fitur Modern: Smartkey, LCD Full Digital, Hingga Layar TFT
BACA JUGA:Jangan Sepelekan! Begini Cara Parkir Motor yang Aman dari Maling
BACA JUGA:Kolaborasi Brabus x KTM Hadirkan Monster Jalanan 1400 R Signature Edition
Perubahan besar juga terlihat di sektor fitur dan teknologi.
Keyless Smartkey kini menjadi standar, memberikan kemudahan saat menghidupkan motor.
Panel instrumen kini full digital LCD, menggantikan speedometer analog klasik.
Tersedia konektivitas ke aplikasi Vespa MIA (opsional), memungkinkan pengendara memperoleh informasi perjalanan dan notifikasi dari smartphone.
BACA JUGA:Sport Touring Baru HONDA CB1000GT 2026, Bertenaga Superbike dan Siap Libas Eropa!