Manuver terasa lebih halus
BACA JUGA:Toyota Hapus Veloz Bensin, Hadirkan Veloz HEV dengan 4 Varian Lebih Modern
BACA JUGA:Eksklusif! Ford Everest 25th Anniversary Rilis Terbatas, Kolektor Wajib Punya
Sudut putar setir lebih kecil, terutama pada kecepatan rendah
Stabilitas maksimal saat kecepatan tinggi
Tak kalah menarik, karena sudut putar setir bisa dipersingkat, Lexus menyediakan opsi setir model “yoke” yang memberikan visibilitas lebih baik tanpa perlu memutar roda kemudi secara berlebihan.
Teknologi ini membuat pengalaman berkendara terasa sangat modern dan minim pergerakan tangan.
BACA JUGA:Review Toyota Veloz HEV: LMPV Hybrid Paling Serius di Tahun 2025?
BACA JUGA:Geely EX2 Resmi di Indonesia: EV Ringkas Fitur Premium Mulai Rp 233 Jutaan!
Baterai Lebih Besar dan Tenaga Lebih Ganas
Lexus juga meningkatkan performa dan efisiensi di RZ 500e.
Dibandingkan RZ 450e, model terbaru ini membawa sejumlah peningkatan penting:
Kapasitas baterai naik menjadi 74,69 kWh (lebih besar 3,3 kWh)
BACA JUGA:Era Baru Otomotif Indonesia: Mobil Nasional Pindad Masuk Tahap Finalisasi
BACA JUGA:Kenapa Mustang Shelby GT500 1967 Masih Jadi Rebutan? Ini Jawabannya
Jarak tempuh bertambah sekitar 60 km