Iklan BANNER GRANDFONDO
Iklan Astra Motor

Kampanye “Unlocking Access, Leveling Up a Nation of Gamers” Melalui Dunia Games Diapresiasi Sebagai Inovasi

Kampanye “Unlocking Access, Leveling Up a Nation of Gamers” Melalui Dunia Games Diapresiasi Sebagai Inovasi

Kampanye “Unlocking Access, Leveling Up a Nation of Gamers” Melalui Dunia Games Diapresiasi Sebagai Inovasi Digital Nasional-Foto:dokumen palpos-

Lima Kategori Strategis yang Dikuasai Telkomsel

Telkomsel membawa pulang penghargaan di lima kategori berbeda yang mencerminkan kekuatan lintas lini bisnisnya, yakni:]

BACA JUGA:Pemekaran Wilayah Jawa Barat: Wacana Pembentukan Dua Kabupaten Baru Pisah dari Sukabumi Terus Bergulir

BACA JUGA:Pemekaran Wilayah Jawa Barat: Rencana Pembentukan Kabupaten Indramayu Barat Melalui Penguatan Kajian Akademis

???? Excellence in Social Media Marketing (Gold Award) – The Most Important Unimportant Call

???? Excellence in Consumer Insights / Market Research (Gold Award) – The Most Important Unimportant Call

???? Excellence in B2B Marketing (Silver Award) – Transforming Telkomsel Enterprise’s Engagement and Personalization Model with Cloud-Based Marketing Automation

???? Excellence in Gaming (Silver Award) – Dunia Games: Unlocking Access, Leveling Up a Nation of Gamer

???? Excellence in Programmatic Marketing (Silver Award) – Ramadan Success Story: Connecting Families, Boosting Revenue

Setiap kategori mencerminkan keberhasilan Telkomsel dalam memanfaatkan potensi digital secara holistik—mulai dari kampanye sosial, transformasi B2B, hingga aktivasi komunitas gaming nasional.

Dunia Games: Membangun Ekosistem Gaming Nasional yang Inklusif

Salah satu sorotan utama dari kemenangan Telkomsel tahun ini datang dari kampanye “Unlocking Access, Leveling Up a Nation of Gamers” yang dijalankan melalui platform Dunia Games (DG).

Kampanye ini berhasil meraih Silver Award untuk kategori Excellence in Gaming, berkat kontribusinya dalam membangun ekosistem gaming Indonesia yang inklusif, kompetitif, dan memberdayakan.

Melalui Dunia Games, Telkomsel berperan aktif dalam membuka akses lebih luas bagi para gamer di seluruh Tanah Air untuk berkembang dan berkompetisi di level nasional maupun internasional.

Salah satu program unggulan dalam kampanye ini adalah Dunia Games Waktu Indonesia Bermain (DGWIB), turnamen e-sports berskala nasional yang berhasil menarik lebih dari 9.500 tim dan 45.000 pemain dari berbagai daerah.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait