Bank Mandiri Taspen Gelar ‘Mantap Mendengar’, 250 Lansia Pekanbaru Dapat Bantuan Alat Bantu Dengar Tanpa Biaya
Bank Mandiri Taspen Gelar ‘Mantap Mendengar’, 250 Lansia Pekanbaru Dapat Bantuan Alat Bantu Dengar Tanpa Dipungut Biaya-Foto:dokumen palpos-
PALPOS.ID - Sebanyak 250 Nasabah Bank Mandiri Taspen mengikuti program Mantap Mendengar yang digelar Bank Mandiri Taspen bekerja sama dengan Allianz Life Indonesia dan Perhati - KL.
Dalam kegiatan ini, para lansia mendapat screening pendengaran, pemeriksaan kesehatan, hingga alat bantu dengar bagi yang memenuhi kriteria tanpa dipungut biaya.
Bank Mandiri Taspen Jelaskan Program Tiga Pilar
Plt Direktur Utama Bank Mandiri Taspen Maswar Purnama mengatakan program Mantap Mendengar merupakan bagian dari tiga pilar layanan Mandiri Taspen, yakni:
BACA JUGA:Pemekaran Wilayah Bengkulu: Wacana Pembentukan Kabupaten Bengkulu Barat Karena Merasa Terpinggirkan
Mantap Sehat - memberikan layanan kesehatan gratis untuk pensiunan.
Mantap Aktif - kegiatan sosial, keagamaan, dan pembinaan bagi pensiunan agar tetap aktif.
Mantap Sejahtera - pelatihan kewirausahaan untuk pensiunan, termasuk dukungan membuka usaha kecil.
"Program ini bagian dari upaya kami menjaga kesehatan masyarakat agar produktivitas meningkat. Inilah yang kami harapkan," kata Maswar.
"Kami juga punya kerja sama dengan TIKI, ada program usaha Agen air mineral Mantap Sejahtera, hingga Mobile Banking Movin dari Bank Mandiri Taspen. Program seperti ini akan terus berkelanjutan di kota-kota lain," sambungnya.
Direktur Operasional PT Taspen (Persero) Tribuna Phitera Djaja mengapresiasi kegiatan yang digagas Bank Mandiri Taspen.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:


