Wako Harap Masyarakat Palembang Ikut Mendukung Gerakan Sedekah Subuh di 107 Masjid

Wako Harap Masyarakat Palembang Ikut Mendukung Gerakan Sedekah Subuh di 107 Masjid

PALEMBANG, PALPOS.ID - Walikota Palembang, Harnojoyo kembali lanjutkan arahan launching "Gerakan Sedekah Subuh Berbagi Bersama 11.000 ASN Kota Palembang" hari ke-2, di Kantor Walikota Palembang, Jumat (24/6).

Sebelumnya pada  Kamis (23/6), arahan sudah dilakukan bersama dengan 107 ustadz di berbagai kelurahan. Hari ini arahan dilanjutkan bersama dengan 107 pejabat, lurah, dan lainnya.

Harno mengungkapkan bahwa keberadaan 11.000 ASN dengan sedekah mulai dari 2 ribu/ orang akan menjadikan Palembang sebagai daerah yang dapat membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. Ia juga mengharapkan adanya dukungan penuh dari masyarakat.

“Mudah-mudahan kegiatan ini mendapat dukungan yg penuh dari teman-teman sekerja semua, sehingga Insha Allah ini akan berhasil,” tambahnya.

Disamping itu, Riza Pahlevi selaku Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) menjelaskan, kegiatan ini dimulai tanggal 3 Juli, di 107 masjid di Kota Palembang.

“Untuk pusatnya ada di Masjid Darussaid bersama pak walikota dan pak gubernur,” lanjutnya.

Ia juga mengatakan untuk pembagian sembako di setiap masjid berjumlah 10 buah, dan di khususkan untuk anak yatim.

“Seluruh ASN nantinya akan bersedekah di hari itu (3 Juli), minimal 2ribu rupiah, setelah dikumpulkan, uang itu yang akan kita infaqkan ke masyarakat di sekitar masjid,” tutupnya. (*)

Editor: Bambang Samudera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gerakan sedekah subuh