Piala AFF U-19 2022: Garuda Muda Harus Fokus! Ini Link Live Streaming Indonesia vs Brunei

Piala AFF U-19 2022: Garuda Muda Harus Fokus! Ini Link Live Streaming Indonesia vs Brunei

BEKASI, PALPOS.ID – Laga penyisihan grup A Piala AFF U-19 2022 antara Indonesia menghadapi Brunei Darussalam yang digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (4/7/2022) mulai pukul 20.00 WIB.

Timnas Indonesia U-19  akan menjalani pertandingan kedua, pasukan Shin Tae Yong akan mengejar kemenangan, tetapi tak mematok berapa gol yang bakal disarangkan oleh Indonesia ke gawang Brunei Darussalam U-19.

BACA JUGA:Piala AFF U-19 2022: Indonesia Tanpa Ferarri Kontra Brunei

Kendati Timnas Indonesia di atas kertas sedikit di atas Brunei, Shin Tae Yong meminta Skuad Garuda Muda tak jemawa.

Indonesia diharapkan bisa mencetak banyak gol ke gawang Brunei yang baru saja kalah telak 0-7 kontra Myanmar di laga perdana Grup A.

BACA JUGA:Piala AFF U-19 2022: Timnas Indonesia Ditahan Vietnam Tanpa Gol

"Bagi kami, jumlah gol tidak begitu penting karena turnamen ini panjang. Kami fokus untuk kemenangan. Jadi, bukan soal mencetak berapa gol," ucap Shin Tae Yong.

Pelatih asal Korsel itu menegaskan, Brunei bukan tim yang bakal mudah dikalahkan. Performa tim asuhan Faizalani Abdulghani sejatinya cukup bagus.

"Walaupun kebobolan tujuh gol saat menghadapi Myanmar, performa mereka lumayan baik. Jadi, kami harus fokus," tegasnya.

BACA JUGA:Ronaldo Ingin Tinggalkan Old Trafford, Legenda MU dan Liverpool Saling Sindir di Twitter

Laga ini bakal berjalan seru, karena Skuad Garuda butuh kemenangan untuk menjaga asa lolos ke semifinal. Laga Timnas U-19 Indonesia kontra Brunei ini dipastikan tak dipadati penonton seperti saat laga kontra Vietnam.

Pertandingan lawan Brunei menjadi penting bagi Indonesia karena sebelumnya mereka hanya meraih satu poin. Untuk menjaga kans lolos ke semifinal Piala AFF U-19, maka kemenangan dalam empat laga tersisa mutlak harus bisa didapatkan oleh Timnas U-19 Indonesia.

BACA JUGA:Axelsen Mundur, Jonatan dan Ginting Berpeluang Juara Malaysia Masters 2022

Brunei sendiri bukanlah lawan berat bagi Indonesia. Namun, selemah apa pun lawan, tak boleh ada perasaan meremehkan.

Untuk itu, jangan lupa nonton Timnas U-19 Indonesia vs Brunei di link live streaming melalui tautan berikut https://www.vidio.com/live/9211-aff-u-19-championship.

Laga ini bukan hanya bisa ditonton via link live streaming, pencinta Timnas U-19 Indonesia bisa juga menyaksikan laga kontra Brunei Darussalam ini di televisi nasional, Indosiar.  (jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: