Ronaldo Ingin Tinggalkan Old Trafford, Legenda MU dan Liverpool Saling Sindir di Twitter

Ronaldo Ingin Tinggalkan Old Trafford, Legenda MU dan Liverpool Saling Sindir di Twitter

INGGRIS, PALPOS.ID – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo membuat heboh setelah dilaporkan mengajukan permintaan transfer mengejutkan untuk meninggalkan Old Trafford musim panas ini.

Seperti diketahui, sampai hari ini MU belum membeli satu pun pemain. Pada saat yang sama, mereka sudah kehilangan banyak pemain yang berakhir kontraknya hingga membuat kapten tim nasional Portugal itu kecewa melihat bisnis transfer MU sejauh ini.

BACA JUGA:Ronaldo Tolak Rayuan Legenda Manchester United

Makanya, Ronaldo telah meminta untuk dijual di jendela transfer saat ini dan berharap ada tawaran yang sesuai diajukan untuk jasanya sehingga ia bisa diizinkan pergi.

Sebelumnya, Chelsea dilaporkan sudah melakukan pembicraan dengan agen CR7, Jorge Mendes. Dan kabar terbaru menyebut ia juga dikaitkan dengan eks klubnya Juventus.

Jika Ronaldo kembali ke Juve, menurut The Mirror, itu akan menjadi sebuah langkah yang memalukan bagi United mengingat sang pemain meninggalkan klub itu dan kembali ke Old Trafford hanya kurang dari setahun yang lalu.

BACA JUGA:Piala AFF U-19 2022: Indonesia Tanpa Ferarri Kontra Brunei

Kabar Ronaldo meminta izin dijual ini membuat legenda Liverpool serta MU Jamie Carragher dan Gary Neville bertengkar di Twitter. Kedua pakar Sky Sports itu saling sindir usai Cristiano Ronaldo dilaporkan ingin meninggalkan Manchester United musim panas ini.

“Ronaldo melakukan persis apa yang saya pikir dia akan lakukan, mencetak gol tetapi membuat tim lebih buruk. Permintaan transfer juga membunuh gagasan dia menolak Man City karena cintanya untuk Man United,” cuit Carragher.

BACA JUGA:Final Malaysia Open 2022: Kandaskan Wakil China, Apriyani/Fadia Juara!

Neville yang tidak senang dengan tweet Carragher kemudian membalas. “Dia bisa menolak City untuk United karena dia lebih menyukai mereka. Dia pergi sebelumnya tetapi masih mencintai klub. Nikmati Sabtu malam dan masa kesuksesan singkat Anda,” balasnya.

Carragher tidak menyerah dan menertawakan argumen Neville. “City tidak menginginkannya, Anda [badut] dan Anda adalah orang yang sama yang terus mengatakan bahwa Elvis telah tiba di Manchester,” sindirnya.

Neville kemudian mengakhiri pertengkaran itu dengan mengatakan mereka harus mengurangi percakapan soal ini. Perseteruan keduanya terkait Ronaldo terjadi setelah sebelumnya mereka saling serang usai Mohamed Salah memperpanjang kontraknya di Liverpool. (amr/fajar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: