Chelsea Ingin Bajak Ronaldo dan Rebut Frenkie de Jong

Chelsea Ingin Bajak Ronaldo dan Rebut Frenkie de Jong

LONDON, PALPOS.ID – Transfer di bursa musim panas 2022, Chelsea memberi gangguan pada persiapan Manchester United menyambut musim baru.

Selain dilaporkan berusaha membajak Cristiano Ronaldo, mereka juga sangat serius ingin menggagalkan MU mendapatkan Frenkie de Jong.

BACA JUGA:STY: Timnas Indonesia Wajib Lolos ke Semifinal Piala AFF U-19

Pemilik Chelsea Todd Boehly dikutip dari Metro telah terbang ke Barcelona untuk membahas sejumlah transfer potensial, dengan target Manchester United, Frenkie de Jong dilaporkan menjadi salah satu yang ingin ia negosiasikan.

Bos United Erik ten Hag secara pribadi telah mendorong penandatanganan mantan bintang Ajax itu. Akan tetapi kesepakatan itu mandek dan Chelsea sekarang mencoba untuk membajak kepindahan tersebut.

BACA JUGA:Bayern Munchen tak Tertarik Datangkan Cristiano Ronaldo

Setan Merah secara luas telah menyetujui biaya sebesar £ 56,2 juta dengan Barcelona untuk De Jong. Tapi langkah perpindahaan itu tertunda karena kedua klub mencoba untuk menyelesaikan masalah pembayaran gaji yang ditangguhkan kepada pemain Belanda itu, yang diperkirakan mencapai £ 17 juta.

Hal ini memberikan keyakinan pada The Blues bahwa mereka bisa menyelinap masuk dan menyabotase transfer itu. Salah satunya dengan strategi tawaran barter menarik lainnya.

Bek Chelsea Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso telah lama dikaitkan dengan Nou Camp dan menurut Mail, Barcelona siap untuk menegosiasikan kesepakatan pertukaran, menawarkan bek kanan Sergino Dest dan pemain depan Memphis Depay untuk ditukar dengan duo Spanyol.

BACA JUGA:Raheem Sterling Selangkah Lagi Berlabuh ke Stamford Bridge

Barcelona telah mengambil bek tengah Andreas Christensen dari Chelsea secara gratis dan dengan Azpilicueta dan Alonso keduanya memasuki tahun terakhir kontrak mereka, ini kemungkinan merupakan kesempatan terakhir Thomas Tuchel untuk mendapatkan sesuatu sebagai imbalan atas keduanya.

Pemain internasional Amerika Dest telah dikaitkan dengan Stamford Bridge sebelumnya dan pemain berusia 21 tahun itu akan masuk dengan baik dalam sistem bek sayap Tuchel dan memberikan persaingan yang baik untuk Reece James.

BACA JUGA:Malaysia Masters 2022: 7 Wakil Indonesia Melenggang ke Perempat Final

Depay sementara itu tampil tajam bersama Lyon setelah mengalami masa sulit di Old Trafford dari 2015 hingga 2017. Musim lalu, ia mencetak 13 gol untuk Barcelona.

Boehly sendiri tertarik untuk mengontrak pemain marquee di musim panas pertamanya sebagai pemilik klub. Nama seperti Raheem Sterling dan Cristiano Ronaldo telah dikaitkan dengan klub London Barat. (fajar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: