Bupati Panca Ucapkan Terima Kasih Kepada Yayasan Nurul Hilal

Bupati Panca Ucapkan Terima Kasih Kepada Yayasan Nurul Hilal

INDRALAYA, PALPOS.ID - Selaku Bupati Ogan Ilir (OI), Panca Wijaya Akbar mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Nurul Hilal, yang telah lebih dari 50 tahun, berkontribusi untuk pelayanan pendidikan di Kabupaten OI.

Ungakap terima kasih itu ia sematkan dalam pidatonya pada acara Haflah Akhirussanah Pondok Pesantren Nurul Hilal di Desa Senuro, Kecamatan Tanjung Batu, Kamis (16/06).

‘’Sudah 18 tahun Kabupaten Ogan Ilir berdiri, tetapi belum dapat mensuplai penuh pendidikan di Kabupaten Ogan Ilir. Tentu dengan adanya Ponpes ini dapat membantu pemerintah,’’ kata Bupati, Jumat (17/6).

Panca mengaku bersyukur dapat hadir diacara Haflah Ponpes Nurul Hilal, dan menyaksikan langsung 256 santri dan satriwati yang dinyatakan lulus.

”Saya mengucapkan selamat seluruh santri dan santriwati yang lulus pada hari ini. Pesan saya untuk seluruh santri dan santriwati bercita cita lah setinggi tinggi nya. Jangan pernah tidak percaya diri dan harus bisa bersaing dilingkungan baru,’’ ucapnya.

Acara ini dihadiri juga Biro Kesra Provinsi Sumsel Abdul Hamid Rasi, Mudir Ponpes Nurul Hilal  Zumrowi, dan Ketua Yayasan Ponpes Nurul Hilal Sumarno. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diskominfo ogan ilir