Gajah Mengamuk di Air Sugihan, Injak Warga Hingga Tewas

Gajah Mengamuk di Air Sugihan, Injak Warga Hingga Tewas

KAYUAGUNG, PALPOS.ID - Abdul Karim, warga Desa Jeluntung, Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) tewas akibat segerombolan gajah yang mengamuk.

 

Gajah liar itu mengamuk di area lahan HTI AKASIA PT. BAP di wilayah Desa atau distrik Jelutung petak SJC 3150 Areal PT BAP pada, Selasa (19/7) sekitar Pukul 01:45 WIB.

 

Kapolsek Air Sugihan, Ipda Rio Trisno mengatakan, pada saat itu korban, dan rekan-rekannya sedang beristirahat di dalam tenda, tiba-tiba datang rombongan gajah langsung menghancurkan tenda mereka.

 

"Nahasnya, saat itu korban tidak sempat berlari, sehingga gajah menginjak-injak korban dan mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat,"ungkapnya.

 

Ia menambahakan, korban dapat dievakuasi pada pukul 11.00 WIB dan lansung dibawa kerumah duka di Belanti Desa Banyubiru Kecepatan Air Sugihan Kabupaten OKI, menggunakan mobil Ambulance PT. BAP. 

 

"Oleh pihak keluarga jenazah langsung dimandikan, dan sekitar pukul 12.30 WIB Jenazah dikebumikan di TPU Desa Banyubiru,"ujarnya.

 

Dikatakannya lagi, untuk saat ini, kejadian tersebut sudah ditangani pihak Polsek Air Sugihan untuk dilakukan penyelidikan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: