Diduga Terhimpit Ekonomi, Ibu Muda di OKU Nekat Bunuh Diri

Diduga Terhimpit Ekonomi, Ibu Muda di OKU Nekat Bunuh Diri

Tim Inafis Polres OKU saat mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Ibnu Sutowo Baturaja.Foto:ECO/Palpos.Id--

BATURAJA, PALPOS.ID - Warga Jalan Tito Film, Gang Bakti Asih RT04/RW05, Kelurahan Bindung Langit, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Rabu (10/8) sekitar pukul 14.30 WIB mendadak geger, karena ada warga di wilayah itu nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya.

 

Korban dimaksud bernama Marlena alias Tia (28). Ibu dua anak ini pertama kali ditemukan tewas gantung diri di ruang tengah rumahnya dengan menggunakan kain warna coklet oleh anak bungsunya, Agung Wijaya (7).

 

"Siang itu saksi disuruh korban keluar dari rumah. Lalu Tia langsung menutup seluruh pintu rumahnya," kata Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo, melalui Kasi Humas, AKP Syarifudin.

 

Melihat prilaku aneh ibunya itu, saksi menolak untuk pergi dan mencoba masuk lagi ke dalam rumahnya sambil memanggil Tia.

 

Berhubung tidak ada jawaban, lalu Agung mengintip ke dalam rumah melalui celah papan rumahnya. Betapa terkejutnya saksi, ternyata ibunya sudah tidak bergerak lagi dengan kondisi leher tergantung di tiang bagian tengah rumahnya.

 

Selanjutnya saksi langsung berteriak histeris meminta bantuan kepada tetangganya dengan harapan nyawa wanita yang sudah melahirkannya itu bisa diselamatkan.

 

Namun apa daya ternyata korban sudah meninggal dunia. "Berdasarkan pengakuan kedua anak korban yakni Agung dan Faidil Akbar bahwa sebelum kejadian, keduanya sempat merusak handphone milik Tia," kata Kasi Humas.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: