Parit Purnomo Jabat Kasi Pengelohan BB dan Rampasan Kejari OKI

Parit Purnomo Jabat Kasi Pengelohan BB dan Rampasan Kejari OKI

Suasana Pengambilan sumpah Kasi Pengelolaan BB dan Rampasan Kejari OKI yang baru dan yang lama di Aula Kejari tersebut, Kamis (11/08). -Palpos.id-

KAYUAGUNG, PALPOS.ID -  Jabatan Kepala Seksi (Kasi) Pengelolaan Barang Bukti (BB) dan Rampasan Kejaksaan Negeri (Kejari) OKI, kini dipegang oleh Parit Purnomo SH. Yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubsi Pratut di Kejari Tulang Bawang, Lampung, Kamis (11/08).

Sedangkan, Andi Supriyadi SH MH pemegang jabatan Kasi BB dan Rampasan Kejari OKI sebelumnya, dipromosikan menjadi Jaksa Fungsional pada Satgas Tipikor Kejati Sumatera Selatan (Sumsel).

Dalam sambutannya, Kajari OKI, Abdi Reza Fahclewi Junus SH MH menyampaikan, mutasi dan promosi jabatan merupakan hal yang biasa. Mudah-mudahan harapnya, apa yang mereka laksanakan pada hari dapat berjalan dengan lanjar.

"Selamat untuk Pak Andi yang telah dipromosikan bertugas di Kejati Sumsel, semoga pada jabatan baru yang diemban menjadi berkah dan lebih sukses lagi. Dan juga, kami meminta maaf jika selama ini terdapat kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja," ungkapnya.

Ia menambahkan, untuk kedepannya mereka juga harus tetap saling suport dan terus menjalin silahturahmi. "Dan untuk Pak Parit, kita ucapkan selamat datang, selamat menjalankan tugas barunya di Kejari OKI ini," ujarnya.

Dikatakannya lagi, Kasi BB dan Rampasan merupakan salah satu jabatan yang ada di Kejari OKI yang mempunyai fungsi sedikit sensitif dan banyak. Oleh karena itu, dirinya mengharapkan agar yang bersangkutan dapat bersinergi dengan Kasi dan sejumlah pejabat lainnya.

Sementara diwawancarai usai Sertijab, Parit Purnomo mengatakan, sebagai pejabat yang baru, pastinya akan segera menyesuaikan diri. " Oleh karena itu, saya juga mengharapkan dukungan dan kerjasama dengan teman-teman lainnya dalam menjalankan tugas yang baru disini," jelasnya.

Dalam kegiatan pelantikan dan pengambilan Sumpah PNS Kejaksaan RI Angkatan Tahun Anggaran 2020 dan pelantikan Jabatan fungsional Pranata Komputer Ahli Pratama. Juga digelar acara  Purnabakti untuk pejabat Hasan Basri. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: