Gubernur Deru Satukan Persepsi Majukan Sumsel Bersama Danlanud SMH Palembang

Gubernur Deru Satukan Persepsi Majukan Sumsel Bersama Danlanud SMH Palembang

Gubernur Sumsel H Herman Deru, bersama Danlanud SMH Palembang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, saat audensi di Kantor Gubernur Sumsel, Senin (22/08). -Palpos.id-Humas Pemprov Sumsel

PALEMBANG, PALPOS.ID – Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang, Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, melakukan audiensi dengan Gubernur Sumsel H Herman Deru.

Audiensi berlangsung di Kantor Gubernur Sumsel, Senin, 22 Agustus 2022. Kegiatan itu merupakan ajang silaturahmi dari Danlanud SMH Palembang, yang baru menjabat.

Pertemuan juga sebagai langkah kondoslidasi antara TNI Angkatan Udara (AU) dan Pemprov Sumsel.

Dan kedua belah pihak komitmen menjalin kerjasama dan satukan persepsi untuk majukan Sumsel. Termasuk untuk membangun Sumsel agar berjalan dengan baik.

BACA JUGA:Gubernur Deru Didaulat Sebagai Bapak Anak Yatim Penghafal Alquran

Termasuk menyelesaikan berbagai persoalan. Diantaranya soal aset pemerintah, dan aset Lanud SMH Palembang yang ada di beberapa titik di Palembang.

"Untuk penyelesaian suatu persoalan tentu tidak boleh ada ego yang tertanam. Pola penyelesaiannya setiap permaslahan harus dilakukan dengan baik sehingga membawa manfaat bagi semua pihak," kata Herman Deru.

BACA JUGA:Gubernur Deru Dukung ASFC Kampanyekan Kelestarian Ikan Gabus

Pemerintah maupun Lanud, lanjut Herman Deru, tentu akan terus bersinergi dalam menghadapi setiap masalah yang terjadi.

"Sebab itu, ini butuh cara tersendiri agar hal itu dapat selesai dengan baik. Salah satunya soal aset ini. Tentu aset yang ada ini harus terkelola sehingga berdampak baik juga bagi masyarakat," terangnya.

BACA JUGA:Gubernur Deru Surati Menhub, Buka Penerbangan Umroh Palembang-Jeddah

Sementara itu Danlanud SMH Palembang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo mengatakan, Lanud juga sangat mendukung terselesainya persoalan aset tersebut.

"Aset-aset ini tentu termanfaatkan untuk kebaikan bersama. Kita sangat mendukung dan akan terus mengkoordasikan dan mencari jalan keluar agar dapat terselesai dengan baik sehingga semua pihak dapat saling diuntungkan," pungkasnya. (*/rilis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas pemprov sumsel