Gelar Car Free Night di Sekanak Lambidaro

Gelar Car Free Night di Sekanak Lambidaro

Pemkot Palembang akan kembali menghidupkan lagi suasana Sekanak-Lambidaro dengan adanya UMKM. Foto : Net--

PALEMBANG, PALPOS.ID - Pemerintah Kota PALEMBANG luncurkan Car Free Night di Pedestarian Sekanak Lambidaro ala Malioboro Jogja pada 2 September 2022 mendatang.

 

Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa mengatakan, Sekanak Lambidaro akan menyajikan destinasi wisata kuliner dan budaya kepada pengunjung.

 

“Bakal ada jajanan yang kami perdaya dari usaha kecil dan mikro serta atraksi seni budaya di Sekanak Lambidaro,” kata Ratu Dewa di rumah Dinas Walikota Palembang, Kamis (25/8).

 

Lanjutnya, sepanjang pedestarian bakal ditutup dari kendaraan melintas pasca launching Car Free Night setiap hari Sabtu dan Minggu. "Sabtu dan Minggu Car Free Night mulai dari pukul 18.00 hingga pukul 24.00 WIB,” ujarnya.

 

Tak hanya itu kata Dewa, pihaknya telah meminta Tupoksi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam hal ini Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk melakukan pengamanan. “Dan nantinya kita serahkan keamanan dan parkir kepada OPD terkait dan bekerjasama kepada kepolisian,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: