Gelar TTG XVI dan Pencanangan BBGRM XIX se-Sumsel Resmi Ditutup

Gelar TTG XVI dan Pencanangan BBGRM XIX se-Sumsel Resmi Ditutup

Penutupan TTG XVI dan Pencanangan BBGRM XIX Se Provinsi Sumsel Di Kabupaten Ogan Ilir.Foto:Isro/Palpos.id--

INDRALAYA, PALPOS.ID - Pagelaran Teknologi Tepat Guna (TTG) ke-XVI dan Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-XIX Tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Kabupaten Ogan Ilir, resmi ditutup

 

Penutupan itu dihadiri Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Provinsi Sumatera Selatan, H Edward Candra, Rabu (25/8). 

 

Sementara dari Pemkab Ogan Ilir dihadiri oleh Wakil Bupati H Ardani beserta Forkopimda serta perwakilan atau para peserta TTG se-Kabupaten Kota se-Sumsel, Rabu (25/8).

 

Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia yang telah berjuang dan berusaha keras mulai dari mempersiapkan sampai melaksanakan acara ini dari awal hingga penutupan saat ini. 

 

"Terimakasih dan apresiasi untuk semua panitia dan mereka yang terlibat bahu membahu sehingga acara ini dapat terlaksana sebagaimana mestinya dari mulai persiapan hingga penutupan," ungkapnya. 

 

Ardani berharap, semoga acara-acara semacam ini dapat menjadi sarana untuk menumbuhkan solidaritas dan selalu berinovasi sekaligus mempererat tali silaturahmi, serta mampu mengembangkan kreativitas yang dimiliki dalam mensejahterakan masyarakat daerah terutama masyarakat pedesaan. 

 

Sementara Asisten I Pemprov Sumsel, H Edward Candra berharap semoga dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini menjadi sarana bertukar informasi yang dapat dimanfaatkan oleh masing-masing daerah guna membantu dan mempermudah suatu kinerja atau pelayanan terhadap masyarakat. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: