Dirut PDAM Tirta Musi Jadi Bapak Asuh Stunting

Dirut PDAM Tirta Musi Jadi Bapak Asuh Stunting

--

PALEMBANG, PALPOS.ID- Beriringan dengan peringatan Hari Keluarga Nasional ke-29 Tingkat Kota Palembang Tahun 2022 di Ballroom Grand Atyasa Palembang, Walikota Palembang H. Harnojoyo berhasil dinobatkan sebagai Bapak Generasi Berencana (GenRe) yang digagas oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Bahkan, beberapa lainnya juga dinobatkan sebagai Bapak Asuh Stunting, yakni Dandim 0418/Palembang, Direktur Utama PDAM Tirta Musi Palembang.

"Oleh karenanya dalam kesempatan yang baik ini, kami sangat berterima kasih terkhusus kepada bapak asuh, yakni Dandim 0418 Palembang, PDAM, Bank Syariah dan lainnya," kata Harnojoyo, Rabu 24 Agustus 2022.

Disampaikan Harnojoyo, pihaknya juga akan terus meningkatkan koordinasi, kolaborasi  dan peran serta seluruh elemen untuk meningkatkan generasi muda sebagai generasi yang berencana.

"Dan kita juga lebih bersyukur, bahwa tingkat stunting kota Palembang kita ini lebih kecil dari Nasional, kalau Nasional 24 kalau kita 16,1 persen," ungkap Harnojoyo.

Dirut PDAM Tirta Musi Palembang, Andi Wijaya Adani mengatakan, pihaknya akan berupaya untuk membantu mengatasi masalah stunting di Palembang.  "Target atau pencapaian sesungguhnya untuk mencapai 14 persen stunting di kota Palembang," ucapnya. (Ika)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: