New Xpander Cross Tawarkan Keunggulan di Sisi Keamanan Ekstra

New Xpander Cross Tawarkan Keunggulan di Sisi Keamanan Ekstra

Mitsubishi New Xpander Cross secara resmi diluncurkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Palembang. Foto ist-Septi/palpos.id-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Mitsubishi New Xpander Cross secara resmi diluncurkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi diperkenalkan di Palembang, melalui kegiatan pameran Mitsubishi Motors Auto Show yang diselenggarakan pada 8 – 11 September 2022 di Palembang Trade Center. 

Tidak hanya itu saja, mobil ini disuguhkan bagi calon konsumen yang ingin memiliki mobil dengan berbagai keunggulan yang dimiliki mobil terbaru dari Mitsubishi ini, mulai dari Active yaw control, suspensi interior yang lebih gagah dan irit BBM, diyakini unit ini akan kembali menarik perhatian konsumen. 

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Tetsuhiro Tsuchida mengatakan, New Xpander Cross yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2017 lalu, menjadi unit yang paling banyak diminati konsumen. Ini terlihat dari total penjualan unit yang mencapai 2.500 unit mobil hingga saat ini. Dan kali ini mobil ini kembali dilahirkan dengan desain terbaru ini, diharapkan dapat meningkatkan market share penjualan unit.

“New Xpander Cross memiliki tampilan luar yang agresif dikombinasikan dengan top grade feeling saat berada di kabin mobil, ditambah dengan fitur keamanan dan control system yang mumpuni, akan mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan aman,” jelasnya.

Mobil ini merupakan varian tertinggi dari model Xpander, tampilan lebih agresif dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang akan menambah excitement dan kesan top grade feeling kepada konsumen dalam berkendara.

“Hadir dengan desain baru pada sisi eksterior dengan desain telah mendapatkan penyegaran sehingga tampil lebih agresif, modern dan mewah, yang meningkatkan karakteristik SUV yang lebih aktif,” tuturnya.

Sedangkan dari sisi pembaruan eksterior terdapat pada T-Shape headlamp, front rear powerful bumper design, 17 inch alloy wheel design, LED fog lamp, distinctive trapezoid grille, dan wheel arch moulding yang disempurnakan.

Sementara untuk penjualan di Sumsel 2022 hingga saat ini mencapai 22 persen, tapi kalau dilihat di tahun 2021, penjualan tahun ini mengalami penurunan, tahun 2021 market share 33,2 persen.

“Untuk mendukung dan mensupport penjualan, pihaknya memberikan beberapa program, diantara memberikan program gratis service untuk unit baru yakni bebas jasa service untuk unit yang sudah mencapai 50 ribu kilometer,” paparnya.

Dikatakannya, New Xpander Cross di Sumatera Selatan memberikan sumbangsih kontribusi kepada pasar otomotif dengan pangsa pasar sebesar 25 persen di segmen small MPV selama periode Januari hingga Juli 2022. “Dan menjadi salah satu model yang bersaing di posisi atas,” tandasnya. (nik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: