Lucky Bawa Pulang Hadiah Rp5 Juta di Ajang Perlombaan Merpati Kolong Palembang Pos

Lucky Bawa Pulang Hadiah Rp5 Juta di Ajang Perlombaan Merpati Kolong Palembang Pos

Para pemilik burung merpati penuhi lapak kemuning di ajang perlombaan Merpati Kolong. Foto:Tia/Palpos.id--

PALEMBANG,PALPOS.ID,-Ratusan burung merpati memeriahkan gebyar Palembang Pos, acara digelar di lapak kemuning, Kelurahan Pipa Reja, Kecamatan Kemuning, sejak Sabtu (29/10).

 

Hingga hari ini, Minggu (30/10), lomba merpati kolong tersebut masih berlangsung meriah dan ramai karena telah memasuki final.

 

Dalam perlombaan dibagi menjadi dua kategori, yakni regular dan best of the best (BOB). Semua yang diikutsertakan untuk lomba selama dua hari berjumlah 278 burung.

 

Untuk kategori regular ada tiga juara lomba dan satu juara harapan, yakni :

Juara I mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp5 juta, teropi, dan piagam. Dimenangkan oleh Happy Bos Team, merpati milik Lucky.

 

Juara II mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp2 juta, teropi, dan piagam. Dimenangkan oleh Dollar Man, merpati milik Bengkel Sumantri

 

Sedangkan Juara III mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp1,5 juta, teropi, dan piagam. Dimenangkan oleh 13 Oktober Team, merpati milik Nio.

 

Juara IV (Harapan) mendapat uang tunai sebesar Rp1 juta, teropi, dan piagam. Dimenangkan oleh Cahaya, merpati milik Hester. Sedangkan untuk hadiah utama langsung diserahkan oleh General Manager (GM) Palembang Pos, Dian Fauzen. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: