Melalui Binrohtal, Personel Polres OKI Dapatkan Siraman Rohani Setiap Minggu

Melalui Binrohtal, Personel Polres OKI Dapatkan Siraman Rohani Setiap Minggu

Suasana Kegiatan Bhinrotal Polres OKI Polda Sumsel yang dilaksanakan di Masjid Masjid Al Faruq, Kamis (01/12).Foto: Diansyah/Palpos.id--

KAYUAGUNG, PALPOS.ID - Setiap minggunya, personel Polres OKI mendapatkan siraman rohani terkait ilmu agama. Sehingga menambah wawasan ilmu pengetahuan agama lebih dalam dan luas.

 

Kapolres OKI Polda Sumsel, AKBP Dili Yanto SIK SH MH melalui Kabag SDM, Kompol Didi Setiadi SH mengatakan, siraman rohani diperoleh melalui Binrohtal atau Pembinaan Rohani dan Mental.

 

"Ini kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Bag SDM Polres OKI pada hari Kamis setiap minggunya. Dengan harapan, dapat meningkatkan iman dan taqwa seluruh personel," ungkapnya, Kamis (01/12).

 

Ia menambahkan, Binrohtal dilaksanakan oleh seluruh agama yang dianut masing-masing anggota Polres OKI.  Dimana untuk yang beragama Islam di Masjid Al Faruq dengan mendatangkan ustadz dari luar.

 

"Untuk Agama Nasrani dan Hindu juga melaksanakan, namun secara terpisah di ruangan yang telah dipersiapkan. Binrohtal ini merupakan Program yang telah diagendakan secara rutin oleh Polda Sumsel," ujarnya.

 

Dikatakannya lagi, sehingga demikian halnya mereka yang ada di jajaran Polres OKI hingga ke polsek-polsek, juga ikut melaksanakan kegiatan yang sama.

 

Senada disampaikan Kasubbag Watpers Bag SDM Polres OKI, Kompol Rohimah SH sebagai penanggungjawab pelaksanaan kegiatan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: