7 Film Ini Seru Ditonton Saat Weekend, Bikin Jantung Berdebar

7 Film Ini Seru Ditonton Saat Weekend, Bikin Jantung Berdebar

7 film ini bercerita tentang perburuan manusia, seru ditonton di saat weekend ini--

PALEMBANG,PALPOS.ID- Bingung weekend mau ngapain sedangkan libur semester genap sudah tiba. Kalian bisa nih ngisi waktu luang dengan tontonan seru yang mendebarkan. 

Berikut 7 rekomendasi film tentang pemburuan dan pertarungan terhadap manusia.

1. Serial The Hunger Games

The Hunger Games adalah film serial asal Amerika Serikat yang tayang pada tahun 2012. Adapun seri lanjutan pada The Hunger Games: Catching Fire (2013), The Hunger Games Mockingjay part 1 (2014), dan The Hunger Games Mockingjay part 2.

BACA JUGA:4 Film Horor Indonesia Ini Segera Tayang, Bikin Merinding

The Hunger Games merupakan film laga penuh ketegangan yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence dan Jos Hutcherson. Menceritakan tentang pertarungan sengit antar pemain. Demi menyelamatkan diri mereka harus membunuh para pemain lainnya.

2. The Stangers (2008)

Film horor satu ini dibuat berdasarkan dua kisah nyata. Berawal dari pasangan muda yang memutuskan berlibur di rumah yang berada di daerah terpencil. Namun, liburan mereka tidak berjalan sesuai harapan. Teror bertopeng menghantui mereka di malam hari. Demi menyelamatkan diri, mereka harus bertahan dari bahaya tersebut.

3. You're Next (2011)

Teror terhadap sebuah keluarga juga datang dari pria bertopeng . Berawal dari perayaan ulang tahun pernikahan di sebuah mansion terpencil. Sebuah keluarga diburu dan ditembak satu persatu. Mereka juga harus bertahan dari pemburuan itu.

BACA JUGA:Ini 6 Drakor Seru Tentang Jurnalisme Investigasi. Asyik Ditonton di Akhir Pekan

4. Don't Breathe 

Kisah ini berawal dari 4 orang remaja yang mendobrak kediaman seorang veteran buta. Empat sekawan berencana mengambil hadiah besar yang diterima oleh veteran buta itu. Namun, tanpa disangka mereka terjebak dalam perangkap berbahaya yang mengancam nyawa mereka.

Film ini memiliki sekuel Don't 2 yang menceritakan kisah veteran buta mandiri. Ia melatih anak angkatnya agar siap menghadapi masalah. Namun, tiba-tiba sekelompok preman yang bekerja di perdagangan organ datang mengambil anaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: