7 Fakta Menarik Dibalik Film Avatar 2: The Way Of Water. Nomor 5 Bikin Melongo

7 Fakta Menarik Dibalik Film Avatar 2: The Way Of Water. Nomor 5 Bikin Melongo

Film Avatar 2 : The Way Of Water yang saat ini sedang booming memiliki 7 fakta menarik yang membuat film ini jadi karya yang luar biasa.--instagram @avatar

PALEMBANG, PALPOS.ID-Film Avatar kembali memecahkan fantasi penontonnya. Kali ini pada sekuel Avatar 2: The Way of Water yang berhasil menyeret penonton ke dalam petualangan baru di bawah laut Pandora. 

Avatar pertama kali rilis pada tahun 2009. Bukan waktu yang sebentar bagi penonton menantikan sekuel pada film ini. Namun, proses garapan yang memakan waktu lama ini berhasil memukau para penonton.

BACA JUGA:6 Film Animasi dari Indonesia Ini Wajib Kamu Tonton

Ini dia beberapa hal yang perlu kamu ketahui mengenai film Avatar 2: The Way of Water..

1. Film Sekuel Avatar Setelah 13 tahun

Karena terbentur biaya produksi yang tinggi dan diundur terus menerus, Avatar 2 sunset tayang setelah 13 tahun kemudian.

Selain itu, Avatar 2 juga menghadirkan karakter baru yang dibintangi oleh artis terkenal, Kate Winslet yang juga memerankan karakter Rose pada film Titanic (1997). Dalam film Avatar 2,  Kate berperan sebagai pejuang Na'vi bernama Ronal yaitu seorang pemimpin yang setia dan pemberani.

BACA JUGA:Sinopsis Series Kupu-Kupu Malam Episode 6: Mengandung Bawang, Raffi Syok Kekasihnya mantan PSK.

2. Pertarungan Antara Suku Na'vi dan Manusia

Setelah 14 hidup dalam kedamaian di planet Pandora, Jake Sully kembali harus bertarung dengan kaum manusia.  Kekuatan jahat dan dendam kembali menguasai kaum manusia untuk merebut sumber daya di langit Pandora. 

3. Sinematografi Yang Indah

Melalui bantuan teknologi CGI (Computer- generated Imagery), Film Avatar 2 menampilkan keindahan yang luar biasa dari planet Pandora. Bahkan film ini menggunakan 60 % scene yang menggunakan foto realistis sebagai bahan dasar teknologi CGI. Selain itu, karakter Suku Na'vi  ditampilkan sangat unik dan keren sekali.

BACA JUGA:7 Film Ini Seru Ditonton Saat Weekend, Bikin Jantung Berdebar

4. Pakai Bahasa Sendiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: