BAPPILU Gerindra OKU Siap Raih Kemenangan Pada Pemilu 2024

BAPPILU Gerindra OKU Siap Raih Kemenangan Pada Pemilu 2024

Suasana rapat kerja yang digelar Bappilu Partai Gerindra OKU di Cafe dan Resto Toke-Toke Bakung Baturaja.Foto:ECO/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID - Langkah cepat Bappilu Partai Gerindra Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), usai dikukuhkan dengan menggelar rapat kerja di Cafe dan Resto Toke-Toke Bakung Baturaja pada Minggu (25/12).

 

Dengan mengusung Motto Trisukses, yaitu Sukses Pileg (Pemilihan Legislatif), Sukses Pilpres (Pemilihan Presiden) dan Sukses Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah), Bapillu Partai Gerindra OKU optimis dapat raihan yang maksimal pada kontestasi Pemilu tahun 2024 mendatang.

 

Rapat kerja dipimpin langsung oleh A Syukri Holil selaku Ketua Bapillu Partai Gerindra Kabupaten OKU. 

 

Dalam rapat tersebut dikatakan bahwa semua program akan dijalankan untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan akan berjuang untuk memenangkan Partai Gerindra OKU, dengan semangat Trisukses, yakni Sukses Pileg, Sukses Pilpres dan Sukses Pilkada Pilkada 2024.

 

H Marjito Bachri sebagai Ketua DPC Gerindra OKU yang sekaligus masih menjabat Ketua DPRD OKU, hadir bersama Ketua OKK Gerindra Emroni, Sekretaris DPC Gerindra Parwanto, Sekretaris Bappilu Gerindra Eko Sungkono Patra,  H Mardani MH, RM Hardi, M Syahril dan beserta jajaran pengurus dan anggota Gerindra OKU.

 

“Hasil rapat tersebut disimpulkan dengan adanya tujuh Divisi Bappilu Partai Gerindra untuk memenangkan Pemilu 2024 dengan semangat juang Tri Sukses Bappilu DPC Gerindra OKU yaitu Menang Pileg, Menang Pilpres dan Menang Bupati OKU,” kata Syukri Holil, kepada awak media.

 

“Pastinya kita siap berjuang, memenangkan Partai Gerindra dan juga siap berjuang memenangkan H Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden pada Pemilu 2024 mendatang. Kami juga siap memenangkan para calon legislatif disetiap daerah pemilihannya, bahkan kami menargetkan anggota DPRD OKU kalau sekarang hanya lima orang akan kami tambah menjadi tujuh orang,” ujar Syukri Holil.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: