Ulang Tahun ke-27, Taehyung Curi Perhatian Nitizen Indonesia

Ulang Tahun ke-27, Taehyung Curi Perhatian Nitizen Indonesia

Taehyung yang akrab disapa V.--instagram : @thv

PALEMBANG, PALPOS.ID - Penyanyi Korea Taehyung atau yang akrab dengan sebutan V memang sedang ramai diperbincangkan, terlebih hari ini V menjadi tranding topik di Indonesia karena sedang berulang tahun.

Tagar bertuliskan #HappyBirthdayTaehyung dan #TAEHYUNGDAY pun ramai di Twitter. Menurut perhitungan internasional, penyanyi tampan kelahiran 30 Desember 1995 ini sedang beulang tahun yang ke-27 tahun.

namun, menurut perhitungan Korea Selatan, salah satu personil BTS satu ini berulang tahun yang ke-28 tahun. Hal tersebut dikarenakan, masyarakat Korea Selatan memang meyakini bahwa usia anak sudah dihitung sejak ia berada di dalam kandungan. Sehingga saat mereka lahir, bayi dianggap berusia 1 tahun.

BACA JUGA:Series ‘Skaya and The Big Boss’ Segera Tayang, Ini Sinopsisnya!

BACA JUGA:Kenalan Sama Virgo and The Sparkling, Superhero Remaja yang Akan Tayang 2023

Selain itu, Baru-baru ini juga V dikabarkan menyukai postingan seorang artis cantik Korea Selatan, Kim Go Eun.

Kim Go Eun merupakan salah satu artis terkenal di Korea, yang selalu menarik perhatian penonton berkat drama yang di bintanginya. salah satu drama korea (drakor) yang dibintanginya yakni Goblin (2016), The King:  Eternal Monarch (2020, Little Women (2022), dan beberapa drakor lainnya.

Kejadian itu bermula saat akun Instagram Hong Jang Hyun Studio Fotografer mengunggah foto Go Eun pada (22/12) dengan konsep "Come in Closer". Pada unggahan itu, Go Eun tampil dengan balutan kasual dan santai. 

BACA JUGA:KKN Desa Penari 2D Ada Lagi: Bakal Lebih Lama Lebih Seram, Cek Jadwal Tayangnya di Palembang!

BACA JUGA:Sinopsis Kupu Kupu Malam: Raffi Enggan Melepas Laura

Tidak ada yang mengetahui maksud dari 'like' yang diberikan V pada unggahan di akun Kim Go eun tersebut. Namun, jika dilihat dari feed Instagram V, dirinya memang banyak menampilkan foto yang fotogenik. V sendiri juga selalu menarik perhatian penggemar, berkat parasnya yang rupawan.

Di sisi lain, tidak sedikit pula netizen yang berkomentar cemburu melihat tingkah V pada unggahan tersebut. 

"Aku iri Aku bilang," ujar salah satu netizen pada kolom komentar.

BACA JUGA:5 Manfaat Lidah Buaya untuk Kecantikan Kulit, Nomor 2 Bikin Sumringah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter