Musim Ketiga Ajang Honda Racing Simulator Para Simracer Indonesia Berhasil Mendominasi Juara

Musim Ketiga Ajang Honda Racing Simulator Para Simracer Indonesia Berhasil Mendominasi Juara

Virtual zoom bersama para Simracer Indonesia yang berhasil mendominasi gelar juara di Musim kettiga Ajang Racing Simulator, Selasa 13 Desember 2022.-Palpos.id-Humas PT HPM

Peringkat kedua ditempati oleh Jaka Siswoyo dengan total 84 poin, sementara peringkat ketiga kelas ini ditempati oleh Presley Peter dengan total 72 poin.

Dominasi para pembalap Indonesia juga terlihat kelas Honda City Hatchback RS, dimana Anandyo Dwiki berhasil menjadi juara dengan total 81 poin dan Ilhamulkarin Shaquille menempati urutan kedua dengan total 71 poin. 

BACA JUGA:Test Urine Positif, Lima Pelaku Balap Liar Diamankan

BACA JUGA:Diduga Jalur Dua Kantor Bupati Jadi Tempat Balap Liar

Sementar itu, peringkat ketiga ditempati oleh pembalap dari Malaysia yang bernama Sim Kai Wern dengantotal 59 poin.

Pertandingan kelas Honda Brio RS Urbanite juga menampilkan persaingan yang tidak kalah sengit dibanding kelas lainnya. Rialto Ristofani sukses menjadi juara pertama setelah mengumpulkan total 98 poin di kelas ini. 

Sementara peringkat kedua dan ketiga ditempati oleh Daffa Harits dan Gigih Ihsan yang terus beradu sengit hingga akhir musim dimana keduanya hanya terpaut satu poin saja dengan perolehan 79 dan 78 poin.

Adhi Parama Sugarda sebagai Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, musim ketiga dari Honda Racing Simulator Championship berhasil menjaring lebih banyak peserta baik dari Indonesia maupun dari berbagai negara lainnya.

BACA JUGA:Harga BBM Pertalite Tak Turun, Ini Komentar Said Didu...

BACA JUGA:Ini Update Harga BBM Pertamina dari Aceh hingga Papua Per Tanggal 03 Januari 2023

“Kami juga bangga atas prestasi baik yang diraih oleh para simracer Indonesia yang mampu bersaing dan mendominasi gelar juara di berbagai kelas. 

Hasil kejuaraan di musim ini menunjukkan bahwa popularitas balap simulator semakin tinggi di Indonesia, dengan kemampuan para pembalap Indonesia yang tidak kalah dengan negara lainnya. 

Sesuai dengan komitmen kami, Honda akan terus menyebarkan keseruan balapan ke lebih banyak orang lagi melalui aktivitas-aktivitas berikutnya,” paparnya.

Untuk semakin meramaikan ajang ini, kompetisi Honda Racing Simulator Championship juga mengadakan Livery Contest yang memperlombakan kreativitas dari peserta dalam menghiasi kendaraan kebanggaan mereka. 

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Tetapkan Harga Terbaru BBM di Wilayah Sumbagsel Berlaku Sejak 3 Januari 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas pt hpm