Resmi, Kelurahan Sukajadi Miliki Gedung Serba Guna

Resmi, Kelurahan Sukajadi Miliki Gedung Serba Guna

Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya melakukan pemotongan pita peresmian gedung serba guna Sukajadi, Senin, 9 Januari 2023--Foto : Prabu

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM meresmikan gedung serba guna Sukajadi di perumnas sukajadi Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Senin 9 Januari 2023.

Peresmian gedung kesenian Sukajadi ini, diawali doa bersama dan dilanjutkan dengan pembacaan yasin bersama. Lalu dilakukan pemotongan pita oleh Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Prabumulih Timur, Lurah Sukajadi, tokoh masyarakat kelurahqn Sukajadi dan RT/RW se kelurahan Sukajadi.

Lurah Sukajadi, Deni Fitriansyah SH MH mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kota prabumulih yang telah membangun gedung serba guna di kelurahan sukajadi.

BACA JUGA:Ada Apa? Ribuan PHL Geruduk Kantor Walikota Prabumulih

BACA JUGA:Ridho Yahya Apresiasi Pejabat Pemkot Prabumulih.Ini Alasannya...

"Kami ucapkan terima kasih kepada pak wali yang telah membangun gedung kesenian sukajadi ini," ungkapnya. 

Pada kesempatan itupula lurah sukajadi menuturkan, gedung kesenian yang berada di perumnas sukajadi bukan milik warga perumnas akan tetapi milik kelurahan.

"Ini punya kelurahan yang dapat digunakan oleh seluruh warga Sukajadi, baik untuk kegiatan sosial, keagamaan dan olahraga,

Kita jaga bersama sama kita jaga dan rawat," ucapnya.

BACA JUGA:Hore !! Pemkot Prabumulih Buka Lowongan Kerja ke Jepang

BACA JUGA:Formasi PPPK Ini Tak Ada Pelamar

Sementara, Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya menuturkan pembangunan gedung kesenian merupakan salah satu usulan warga kelurahan sukajadi.

"Kita terus berupaya mewujudkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, salah satunya gedung kesenian ini," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: