BSB Prabumulih Bedah 2 Unit Rumah dan Bantu Alat Pemintal Benang

BSB Prabumulih Bedah 2 Unit Rumah dan Bantu Alat Pemintal Benang

Walikota Prabumulih H Ridho Yahya menerima bantuan alat pemintal benang dari BSB Sumsel Babel Prabumulih.--Foto : Prabu

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah kota (pemkot) Prabumulih, Bank Sumsel Babel, menyerahkan 2 unit bedah rumah.

Selain itu juga bantuan berupa 3 unit mesin spinner, 1 unit alat pemintal dan 1 unit alat penghanian yang anggarannya berasal dari dana CSR (coorporate social reaponsibility) tahun 2022.

Penyerahan kunci bedah rumah dan bantuan mesin spinner dan alat pemintal tersebut, diserahkan langsung oleh pimpinan cabang Bank Sumsel Babel cabang Prabumulih Meyza Hartati didampingi direktur keuangan Bank Sumsel Babel Samiluddin kepada Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya, di halaman kantor BSB Cabang Prabumulih, Rabu (11/1).

Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Prabumulih, Meyza Hartati mengatakan bantuan bedah rumah dan peralatan pemintal benang yang dilakukan BSB Prabumulih sebagai bentuk dukungan terhadap pemkot prabumulih.

BACA JUGA:Dewan Prabumulih Ingatkan Pemerintah Hati-hati Gunakan Anggaran

BACA JUGA:Lantik Puluhan Pejabat, Sekda Kota Prabumulih Ingatkan Pejabat Disiplin

"Ini merupakan salah satu wujud kepedulian bank sumsel babel kepada daerah kota Prabumulih," ungkapnya.

Dikatakannya, bantuan yang bersumber dari CSR itu merupakan bentuk komitmen bank sumsel babel dibidang sosial dan bentuk sinergi dengan pemerintah daerah.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi penerima serta dapat membantu pengembangan benang dari serat nanas yang sedang dikembangkan oleh pemkot prabumulih," ucapnya.

Sementara, Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM mengapresiasi BSB cabang Prabumulih yang telah ikut dalam program bedah rumah dan juga membantu pengembangan program serat nanas.

BACA JUGA:Cegah Keracunan Ciki Ngebul, Dinkes Prabumulih Bentuk Tim

BACA JUGA:Ada Apa? Ribuan PHL Geruduk Kantor Walikota Prabumulih

"Atas nama pemerintah kota prabumulih dan masyarakat kota prabumulih, kami mengucapkan terimakasih. Semoga kedepan bantuan seperti ini dapat ditingkatkan," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: